Sukses

Hadiri Pernikahan Mantan, Aksi Pria Ini Bikin Sedih Sekaligus Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Jalinan kisah cinta dengan orang terkasih jika berakhir memang sangat menyakitkan. Terlebih bila sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya. Semua impian dan cita-cita untuk membangun bahtera rumah tangga harus dikubur dalam-dalam.

Kisah cinta dengan sang mantan yang sudah dirajut begitu lama harus berakhir begitu saja. Apalagi kalau mendengar kabar mantan kekasih telah menikah dengan orang lain. Jika sang mantan mengundang datang ke pernikahan, mau tak mau hadir untuk menghargainya.

Banyak orang yang akhirnya memilih untuk hadir meski rasanya berat hati. Namun jika kamu ingin datang ke pernikahan mantan, maka harus siap-siap kuat dan jangan sampai terbawa perasaan. Hal itu tampaknya baru saja dilakukan olehĀ pria yang tidak diketahui identitasnya ini.

Pria ini datang ke pernikahan wanita yang pernah menjalin kisah cinta dengannya, namun aksinya malah bikin viral. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @giewahyudi aksi pria saat hadiri pernikahan sang mantan, Rabu (19/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menangis di Pernikahan Mantan

Ā 

Berakhirnya suatu hubungan bukan berarti harus memutus hubungan dengan mantan. Sebagaimana kamu memulai hubungan dengan baik, maka seperti itu pula kamu mengakhirinya. Namun karena beberapa alasan, ada banyak prang yang masih menjaga hubungan pertemanan dengan mantan dan juga turut mengundang mantannya di hari bahagianya.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi yang memperlihatkan seorang pria berbaju hitam nampak hadir di pernikahan mantannya tersebut. Dalam hari bahagia mantannya tersebut, si pria juga menyumbangkan sebuah lagu yang berisi pesan kepada suami sang mantan untuk menjaga dengan baik mantan kekasihnya itu.

Sedihnya lagi, si pria tersebut nampak sedih dan menangis saat menyanyikan lagu untuk mantannya tersebut. Si pria nampak tidak kuasa dan berat untuk melepas si mantan yang duduk bersanding dengan lelaki lain. Air mata pria berbaju hitam inipun tidak kuasa terbendung dan jatuh saat pernikahan sang mantan.

3 dari 3 halaman

Aksi Pria Ini Bikin Sedih Sekaligus Ketawa

Aksi pria yang menangis saat pernikahan mantannya tersebut viral dan mendapat banyak respon dari netizen. Pria yang menangis saat pernikahan mantan tersbut nampak bikin hati netizen juga sedih melihatnya.

Namun, aksi pria ini juga bikin ketawa karena si pria bukan menangis di pangkuan si mantan. Ia malah menangis di pangkuan si suami sang mantan dan memegang tangan suaminya.

ā€œIni sebenarnya yg baju item sedih krn si cewek menikah sama si cowok atau sedih krn si cowok menikah sama si cewek?ā€Ā kata @nicktambunan.

ā€œ Hahahaha iya kaann, abis sedih sama meluknya kok ke yang cowoknya sihh šŸ¤£,ā€ oleh @aprilianuna.

ā€œGak tau kudu nangis atau ngakak,ā€ oleh @cattysuketti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS