Sukses

Lobster Ini Bisa Tulis Angka dengan Pulpen, Bikin Geleng Kepala

Ajaib, lobster ini bisa tulis angka gunakan pulpen bak manusia.

Liputan6.com, Jakarta Lobster adalah salah satu hewan laut yang kerap dikonsumsi oleh manusia. Di Indonesia, lobster cukup mudah ditemui dan banyak digemari masyarakat.

Tak hanya memiliki rasa daging yang enak, lobster juga mengandung banyak nilai nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Seperti protein, lemak tak jenuh, karbohidrat, gula dan serat pangan. 

Di samping sebagai bahan yang bisa dikonsumsi, lobster juga menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Tak heran jika banyak yang memiliki usaha lobster. 

Banyak digemari, tentunya kamu pernah melihat lobster dalam keadaan hidup. Bentuk lobster memiliki struktur tubuh mirip udang dengan ukuran lebih besar dan juga memiliki capit bak kepiting. 

Percaya atau tidak ternyata lobster adalah hewan pandai, lho. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuh video di media sosial Twitter. Dalam Video memperlihatkan seekor lobster mampu menulis angka-angka dengan pulpen seperti manusia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Lobster menulis Angka dengan Pulpen

 

Dilansir dari akun media sosial Twitter @satherax oleh Liputan6.com, Jumat (14/6/2019) video yang diunggah pada tanggal 13 Juni 2019 lalu ini cukup menarik perhatian netizen. Hal ini karena video tersebut menampilkan aksi hewan yang membuat siapapun merasa takjub.

Seekor lobster dengan ukuran tubuh cukup besar terlihat memegang pulpen dengan capitnya sebelah kanan. Lobster itu pun dengan cukup lihai menulis angka satu hingga enam di atas sebuah kertas putih. Aksinya itu diduga direkam oleh seorang pria yang juga terkejut yang juga terdengar di dalam video berdurasi 15 detik itu. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video berdurasi singkat itu ternyata berhasil meraup 48 ribu lebih penonton dari pengguna Twitter lainnya. beberapa netizen meinggalkan komentar di akun tersebut dengan beragam respons. Ada yang mengaku tak percaya, ada pula yang menyangkal bahwa itu adalah trik manusia. 

"Sorot sisa pena di tampilan 😂 tapi lucu keren," tulis @toto_bianco.

"Lobster ini memiliki tulisan tangan yang lebih baik daripada saya," komentar @@realalexx1.

"Aku tidak berpikir kalau aku pernah begitu takut sepanjang hidupku melihat ini," timpal @@horror_pixel.

"Oh saya tahu trik ini, saya hanya berpikir itu lucu lol," imbuh @‏Mondragon_2332. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini