Sukses

Ini Sosok Won Jin Ah, Aktris yang Akan Jadi Lawan Main Ji Chang Wook

Won Jin Ah akan dampingi Ji Chang Wook berakting di Melt Me.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris cantik Won Jin Ah telah menerima tawaran drama terbaru yang akan tayang di tvN. Won Jin Ah akan menjadi lawan main dari aktor tampan Ji Chang Wook.

Bagi Ji Chang Wook ini adalah drama pertamanya setelah keluar dari wajib militer pada 27 April 2019 lalu. Setelah hampir dua tahun menjalankan kewajiban di kamp militer, para penggemar akhirnya dapat melepaskan rasa rindunya pada Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook yang akan ditemani oleh aktris Won Jin Ah menerima tawaran bermain drama berjudul ‘Melt Me’ yang akan ditayangkan oleh tVn. Won Jin Ah adlaah aktris yang  telah membintangi beragam drama dengan berbagai genre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Drama yang Pernah Diperani Won Jin Ah

Aktris kelahiran 29 Maret 1991 ini telah kerap menghiasi layar kaca Korea Selatan. Ia pernah membintai beberapa drama dan juga film layar lebar.

Drama yang pernah ia bintangi antara lain ‘Life’ yang tayang di JTBC dan ‘Rain or Shine’ yang juga tayang di JTBC pada tahun 2017 silam. Selain itu ia juga berpartisipasi bebeapa film. Seperti ‘Love Live The King’ tahun 2019, ‘Money’ tahun 2019, ‘Steel Rain’ tahun 2017, ‘The Age of Shadows’ tahun 2016, ‘No Tomorrow’ tahun 2016 dan The Chosen: Forbidden Cave’ pada tahun 2015.

Pada tanggal 8 Mei lalu perwakilan dari Won Jin Ah yaitu salah satu pihak dari agensinya Yooborn Company menanggapi kabar aktrisnya yang menerima tawaran bermain di ‘Melt Me’ sebagai pemeran wanita utama.

Won Jin Ah menerima tawaran untuk drama Melt Me dan sedang dalam tahap memerikasanya.” dikutip dari Soompi.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Drama ‘Melt Me’

Karakter Won Jin Ah dalam drama ‘Melt Me’ adalah seorang wanita yang bekerja paruh waktu di sebuah stasiun penyiaran dan setuju mengikuti proyek manusia beku karena akan dibayar dengan sangat mahal hanya selama 24 jam.  

Secara keseluruhan, drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Namun sayang, adanya skema misterius mereka justru bangun 20 tahun mendatang.

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Ditambah lagi dengan menghangatnya hati mereka karena saling tertarik satu sama lain. Hal itu membuat diri mereka sendiri juatru dalam situasi yang sulit 

Drama ‘Melt Me’ merupakan drama yang digarap oleh penulis Baek Mi Young yang juga menulis drama terkenal lainnya seperti ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘Woman of Dignity’ dan ‘Miracle That We Met’.

Drama ini juga disutradarai oleh Shin Woo Chul yang pernah memimpin drama ‘Lovers in Paris’, ‘Secret Garden’ dan ‘A Genteleman’s Dignity’. ‘Melt Me’ dari tvN dijadwalkan akan tayang perdana di paruh kedua tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.