Sukses

7 Potret Kucing Dikirim Melalui Paketan Ini Bikin Cengar-Cengir

Pengiriman cepat, packing rapi dan barang original.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki tingkah laku menggemaskan. Karena tingkah lakunya yang menarik tersebut terkadang sang pemilik kucing mengabadikan momen keseharian hewan peliharaannya. Kelucuan tingkah laku kucing disebabkan karena kucing memiliki perasaan, sehingga peka dengan keadaan sekitar.

Tingkah laku kucing ini bikin orang merasa gemes sendiri. Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu. Banyak orang yang menyukainya lantaran ia memiliki wajah lucu dan bulu yang halus. Pemeliharaan hewan yang satu ini juga relatif mudah, termasuk masalah makanan.

Kepekaan kucing terhadap keadaan sekitar contohnya ialah saat ada orang makan, kucing akan mendekati bahkan menunggu hingga manusia selesai makan. Apabila ada sisa, kucing akan segera memakannya. Wajahnya yang imut terkadang membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas dan ingin memeliharanya.

Namun, tak jarang kucing juga dijadikan buat meme dengan pola tingkahnya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh sebagian orang ini, mereka memotret penampakan kucing seakan-akan baru dikirim melalui kardus paketan. Berikut Liputan6.com 7, Rabu (17/4/2019) rangkum dari berbagai sumber potret kucing dikirim melalui paketan yang bikin cengar-cengir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Permisi, ada paketan.

3 dari 8 halaman

2. Maaf, paketannya terlalu besar.

4 dari 8 halaman

3. Dibungkus dan dibawa pakai plastik aja.

5 dari 8 halaman

4. Selesai Unboxing nih.

6 dari 8 halaman

5. Kiriman dari kampung nih.

7 dari 8 halaman

6. Recommended banget deh, banyak bonusnya.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa menit sebelum dipacking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini