Sukses

Trik Kocak Biar Kamu Enggak Salah Beli Barang di Online Shop

Terkesan kocak, tapi trik ini cukup efektif biar enggak salah beli di online shop.

Liputan6.com, Jakarta Belanja tentu menjadi sesuatu yang mengasyikkan, tidak hanya di mal saja, tetapi juga melalui e-commerce dan online shop. Apalagi jika ditambah dengan diskon besar-besaran. Tentunya, buat kamu yang hobi belanja, kesempatan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

 

Namun, ada kalanya belanja di online shop menjadi masalah. Banyak kasus terjadi ketika pelanggan memesan sesuatu, dalam katalog online nampak sempurna, sedangkan ketika sampai hasilnya tidak sesuai dengan gambar. Atau ketika sudah sesuai pesanan ternyata tidak cocok digunakan. Sungguh mengecewakan.

Nah, enggak mau kan kalau kasus seperti itu terjadi denganmu? Tenang saja, ada trik kocak yang bikin kamu enggak salah pilih barang online. Penasaran kan, gimana triknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter 9gag video trik kocak biar kamu enggak salah beli barang di online shop, Jumat (12/4/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Trik Kocak

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tips dari akun instagram Eric White Back ini diunggah ulang akun 9gag di laman twitter pada 9 April silam. Beberapa warganet mengatakan bahwa trik ini adalah cara yang jenius dan patut untuk dicoba.

"This is actually genius haha"  tutur @rottenegg_

" Hacks 101 HAHAAHAH" tambah @ellaa_mochi

"Need this" ujar @gutobalbo

Meskipun menggelikan, cara tersebut sebenarnya cukup membantu biar kamu enggak salah pilih barang kan? Tetapi tetap saja, kamu harus meluangkan sedikit waktu untuk membuat miniatur badanmu.  Bagaimana, apa kamu tertarik mencobanya? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini