Sukses

5 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Musim Liburan, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

Apa alasan 5 zodiak ini nggak suka musim liburan ya?

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, banyak orang di dunia ini paling menantikan yang namanya musim liburan. Tak hanya untuk bersantai, liburan juga bisa dimanfaatkan untuk mengeksplor tempat-tempat baru.

Namun, nampaknya tidak semua orang menyukai musim ini, bahkan malah cenderung menghindarinya. Misalnya, biasanya liburan adalah waktunya berbincang dengan kerabat jauh yang jarang bertemu.

Nah, berikut ini adalah 5 zodiak yang paling nggak suka musim liburan. Alasannya pun macam-macam. Penasaran siapa saja? Yuk simak ulasannya yang dirangkum Liputan6.com dari Your Tango, Senin (8/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries

Pemilik zodiak Aries sangat menikmati waktu bekerja, mereka nggak suka saat pekerjaannya ditunda. Termasuk ketika musim liburan datang. Mau tidak mau, mereka harus menganggur di rumah.

Aries lebih memilih menghabiskan waktu untuk bekerja bahkan saat liburan tiba. Mereka lebih suka mengeksplor pengetahuan, ketimbang hanya duduk bersantai. Seorang Aries bisa merusak suasana liburan yang dijalani orang lain karena hobi mereka yang aneh itu.

3 dari 6 halaman

Virgo

Virgo itu tipe yang terlalu kritis bahkan terhadap dirinya sendiri. Ketika musim liburan tiba, mereka harus dikelilingi oleh kerabat. Alih-alih senang bertemu dengan banyak keluarga, mereka justru khawatir merusak suasana liburan.

Alhasil, mereka paling anti dengan yang namanya liburan karena terlalu memikirkan hal-hal buruk. Musim liburan hanya akan membuat Virgo stres sehingga mereka lebih suka menghindarinya.

4 dari 6 halaman

Libra

Menurut Libra, musim liburan hanya akan menganggu kedamaian hidup mereka. Pasalnya, saat liburan orang-orang akan mengobrol dengan satu sama lain yang sangat berkebalikan dengan Libra yang suka ketenangan.

Saat orang-orang berkumpul di satu tempat, maka besar kemungkinan akan terjadi kericuhan karena semuanya akan bersuara. Nah, alasan inilah yang membuat Libra benci musim liburan.

5 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio paling benci ketidakjujuran dan rahasia. Selama musim liburan, Scorpio selalu saja menemukan seseorang yang berbohong atau seseorang yang menyembunyikan rahasia dari mereka.

Pada akhirnya, Scorpio akan tersakiti dan sulit bagi mereka untuk memaafkan. Itulah sebabnya Scorpio nggak suka musim Liburan.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Zodiak Aquarius pada dasarnya lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Ketimbang harus berurusan dengan banyak orang, Aquarius lebih memilih melakukan segalanya sendiri.

Pasalnya ketika musim liburan tiba, tidak ada pilihan lain selain 24 jam bersama keluarga. Maka tak heran terkadang Aquarius akan menunjukkan sisi buruknya terhadap orang lain agar mereka tidak perlu repot-repot berbaur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini