Sukses

Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak, Ini Postingan Terakhirnya

Nipsey Hussle merupakan rapper asal Los Angeles yang tewas ditembak.

Liputan6.com, Jakarta Nipsey Hussle rapper asal Los Angeles, California ini tewas ditembak pada Minggu (31/3/2019) sore waktu setempat. Penyanyi ini tewas ditembak di depan toko pakaian. Diketahui Nipsey Hussle tewas saat tiba di rumah sakit terdekat.

Penyanyi berusia 33 tahun ini dilaporkan tertembak sebanyak 2 kali. Pelaku penembakan bukan hanya melukai Nipsey Hussle saja. Akan tetapi tembakan tersebut juga turut mengenai dua orang lainnya. Peristiwa yang menewaskan rapper Nipsey Hussle ini sangat disayangkan.

Apalagi dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/4/2019) Nipsey Hussle masuk dalam salah satu nominasi di Grammy Awards 2019 dalam Best Rap Album. Nipsey Hussle bukan hanya seorang rapper saja, tapi ia juga seorang penulis lagu yang cukup terkenal. Selain itu, Hussle juga cukup aktif pada kegiatan sosial di lingkungan tempat tinggalnya.

Nipsey Hussle juga beberapa kali bekerja sama dengan para musisi lainnya, sperti Kendric Lamar, Drake, 50 Cent dan lainnya. Pria yang memiliki nama asli Ermias Davidson Asghedom ini juga tergabung dalam grup Rollin 60's Neighborhood Crips Gang. Pada tahun 2016 lalu, Nipsey pun baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan Lauren London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Postingan Terakhir Nipsey Hussle

Di hari yang sama Nipsey Hussle pun sempat mengunggah video pada akun Instgram pribadinya. Tentu saja, unggahan Hussle ini ramai dipenuhi komentar para netizen. Banyak pula yang memberikan doa terbaik atas tewasnya sang rapper.

View this post on Instagram

New @1960pm w @otgenasis OUT NOW🔥🏁

A post shared by Nipsey Hussle (@nipseyhussle) on

Bukan hanya di media sosial Instagram saja. Akan tetapi Nipsey Hussle juga masih sempat untuk menuliskan tweetnya di akun Twitter miliknya @NipseyHussle. 

Banyak warganet yang tak menyangka jika rapper Amerika ini telah pergi meninggalkan keluarga dan juga para penggemarnya. Seperti akun @rav23ldn sebagai berikut.

"RIP Nip,I cannot believe this has happened"

Begitu juga yang ditulis oleh akun Twitter @smgcprincessirl.

“Inna illahi, wa inna illahi rajiun” From God we come from, To God we return Rest In Peace. Praying for less hate in the world"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.