Sukses

Banjir Pujian, Gadis Cilik yang Jujur Soal Samyang Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Gadis cilik yang sempat viral soal samyang ini mendapat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, jagat media sosial heboh tentang pengakuan jujur seorang YouTuber cilik soal Samyang dijadikan konten ASMR-nya. Namun bukan soal reviewnya, melainkan ada hal lain yang membuat video tersebut viral.

ASMR sendiri merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau biasa disebut head tingles. Bila diartikan secara harfiah, ASMR adalah sensasi tergelitik pada otak, dimulai dari puncak kepala, dan menjalar turun ke pundak dan tulang belakang manusia, sebagai reaksi yang timbul saat mendengar (dan melihat) sesuatu/rangsangan yang menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Berbohong dan Meminta Maaf

Video yang telah ditonton sebanyak ratusan ribu lebih ini menampilkan seorang bocah perempuan yang sedang melakukan ASMR Samyang. Dengan baju bercorak tribal, gadis tersebut merekam dirinya saat sedang memakan mie pedas khas Korea Selatan ini.

Gadis cilik dengan akun YouTube bernama Aurora Zr ini ternyata ketahuan bohong saat membuat video makan Samyang. Ia kedapatan bukan makan mie pedas khas Korea Selatan itu, melainkan makan mie instan lain.

Meski demikian, ia berani meminta maaf karena kebohongannya tersebut. Aksinya ini kemudian banjir pujian dari warganet. Meski sempat dinyinyiri, komentar negatif itu kemudian kalah dengan banyaknya pujian yang didapatnya dari kolom komentar. 

Tidak lupa para warganet memberikan komentar positif dan memberi semangat untuk gadis tersebut, bahkan ada beberapa yang ingin mengirimkan Samyang ke gadis tersebut. Namun, setelah kejadian tersebut, gadis cilik yang disapa Rara ini malah mendapat kejutan tak terduga. Berikut kisah Rara yang menjadi viral berkat kejujurannya dan kini mendapat kejutan tak terduga seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/3/2019).

3 dari 4 halaman

Rara Mendapat Kejutan Tak Terduga

View this post on Instagram

Hai Hochinggu! Sudah kenal dong dengan Aurora ZR, yang video mukbang-nya di YouTube menjadi viral saat ini. Atas statement kejujurannya dan rasa ingin tahu mengenai Samyang, akhirnya kemarin (26/3) Tim Samyang telah berhasil menemui Rara (demikian nama panggilannya) beserta ibunya di kediamannya di Surabaya. Sekarang siswa kelas 2 SD yang selalu punya nilai bagus ini, bisa merasakan bagaimana makan Samyang Buldak Ramen Original dan Cheese yang sesungguhnya! Tentunya bisa berbagi dengan teman-teman yang konon katanya mereka sampai patungan buat beli Samyang Buldak Ramen. Semoga kejujuran Rara membentuk dia menjadi anak yang kuat dan membawa banyak kebaikan, ya.... salam dari Hochi. Yuk, berikan dukungan positifmu untuk Rara! #samyang #kfood #mukbang #aurorazr #samyangindonesia #buldak #ramen #cheese

A post shared by Samyangfoods_Indonesia (@samyangfoods_indonesia) on

 

Nah berkat mengakui kebohongannya itu, Rara akhirnya bisa makan mie Samyang asli. Lewat akun Instagram @samyangfoods_indonesia, perusahaan mie instan ini langsung mendatangi kediaman bocah kelas 2 SD ini di Surabaya.

Mereka kemudian memberikan 10 bungkus mi samyang dengan rasa yang berbeda. Seperti yang di unggah dalam status akun resmi @samyangfoods_indonesia yang Liputan6.com kutip, Sabtu (30/3/2019).

"Hai Hochinggu! Sudah kenal dong dengan Aurora ZR, yang video mukbang-nya di YouTube menjadi viral saat ini. Atas statement kejujurannya dan rasa ingin tahu mengenai Samyang, akhirnya kemarin (26/3) Tim Samyang telah berhasil menemui Rara (demikian nama panggilannya) beserta ibunya di kediamannya di Surabaya."

"Sekarang siswa kelas 2 SD yang selalu punya nilai bagus ini, bisa merasakan bagaimana makan Samyang Buldak Ramen Original dan Cheese yang sesungguhnya! Tentunya bisa berbagi dengan teman-teman yang konon katanya mereka sampai patungan buat beli Samyang Buldak Ramen.  Semoga kejujuran Rara membentuk dia menjadi anak yang kuat dan membawa banyak kebaikan, ya.... salam dari Hochi."

4 dari 4 halaman

Unggah Review Makan Samyang Asli di Chanel YouTube-nya

 

Setelah mendapat kejutan tak terduga dari perusahaan Samyang di Indonesia, Rara atau Aurora Zr kemudian membuat review Samyang yang asli. Ia mengunggah di akun YouTube-nya tersebut detik-detik saat menikmati Samyang versi aslinya.

Meskipun sedang memakai seragam sekolah, Rara terlihat lahap saat memakan Samyang dari produsennya langsung. Rara pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Lewat kolom komentar Channel Aurora Zr, banyak warganet yang mengungkapkan kekaguman atas kejujuran bocah asal Surabaya ini. Berkat kejujurannya, Rara kini bisa merasakan Samyang yang asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.