Sukses

Jomblo Juga Bisa Bahagia di Malam Tahun Baru, Lho!

Belum memiliki pasangan bukan berarti tidak ikut merasakan suka cita perayaan tahun baru. Untuk para jomblo, Anda masih tetap bisa tersenyum

Belum memiliki pasangan bukan berarti tidak ikut merasakan suka cita perayaan tahun baru. Untuk para jomblo, Anda masih tetap bisa tersenyum bahagia di malam Tahun Baru walau tanpa pasangan.

Dikutip Wikihow, Selasa (31/12/2013), saat melakukan perayaan Tahun Baru seorang diri sebaiknya menghindari dan hilangkan pikiran negatif.

Pikiran negatif tersebut dapat merusak suasana hati dan sikap saat malam pergantian tahun baru. Kalau banyak orang berpasangan melakukannya dengan sukacita, tunjukan kalau Anda para jomblo juga bisa lebih bahagia dibanding mereka.

Begini cara jomblo merayakan tahun barunya :

1. Nikmati

Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, ingin merayakan dengan teman atau keluarga itu terserah Anda. Nikmati situasi ini karena tidak ada yang tahu nantinya saat memiliki pasangan masih sempat atau tidak melakukan aktivitas gila-gilaan bersama keluarga dan teman.

2. Anggap Semua itu Pasangan

Keluarga atau teman yang ada saat perayaan tahun baru merupakan orang yang paling menyayangi Anda. Sama seperti pasangan, keluarga dan teman juga adalah pasangan yang selalu bisa menemani Anda di setiap waktu.

3. Tersenyum

Saat pergantian tahun baru janganlah berdiam diri hanya merenung atau menangis. Tersenyumlah dengan mengingat kenangan atau pengalaman yang tidak terlupakan dengan siapa pun. Lakukan kegiatan yang menyenangkan seperti main games atau bercanda dengan keponakan dan sepupu bisa dipilih untuk menyambut pergantian tahun.

Ajak keluarga atau teman yang dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa bahagia. Dengan tertawa pikiran bisa menjadi lebih tenang.

4. Jangan Mengasihani Diri

Jangan pernah menyesal atau merasa rendah diri dihadapan orang-orang yang memiliki pasangan. Hindari sikap mengasihani diri sendiri, pergilah ke tempat-tempat menyenangkan kemudian bergabunglah dengan orang-orang yang Anda sayangi. Jangan berpikir Anda akan sendirian sepanjang tahun, itu hanya akan mempengaruhi suasana hati Anda dan sikap. (Mia/)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga :

Jangan Kapok Bikin Resolusi Saat Pergantian Tahun
Target 2014: Rawat Kulit Sehat Agar Tetap Cantik
Target 2014: Mengejar Karir Boleh, Asal Ingat Kesehatan
Yuk Buat Resolusi Hubungan Asmara di 2014



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.