Sukses

Trauma Diet Ketat, Fenita Arie Pilih `Food Combining`

Fenita Arie (27 tahun) pernah melakukan diet ketat yang membuatnya hampir pingsan. Sejak itulah ia mengubahnya dengan pola makan yang sehat.

Fenita Arie (27 tahun) pernah melakukan diet ketat yang membuatnya hampir pingsan. Namun kini, setelah apa yang pernah dialaminya dulu, Fenita tidak pernah lagi diet. Ia hanya mengubah pola makan yang selama ini diterapkannya.

"Aku negarasa hidup cuma sekali, jangan nyiksa badan juga. Jadi, jalanin sajalah," kata Fenita Arie di acara 'Early Life Nutrition Solusi Ibu Hamil Untuk Memenuhi Asupan Gizi', dan ditulis Jumat (8/11/2013)

Kini, istri dari Arie K Untung (37 tahun) lebih memilih untuk melakukan food combining ketimbang diet ketat yang menyiksanya. "Ketika food combining, karbohidratnya jangan banyak. Kalau makan karbo, campur dengan sayur-sayuran. Kalau mau daging, makannya jangan pakai nasi," kata ibu dari dua orang anak ini menjelaskan.

Ketika sarapan, lanjut Fenita, ia lebih memilih untuk sarapan menggunakan roti gandum atau sereal, yang membuatnya kenyang lebih lama.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini