Sukses

Rasakan Suasana `Homey` Sambil Ngopi di Coffee Breath Kemang

Anda mau kopi dari daerah mana? Toraja? Ada! Wamena? Apalagi! Mau kopi Lintong? Ada juga!

Bila kebanyakan kafe atau resto yang letaknya di dalam ruko akan terasa sempit dan sumpek, tidak begitu halnya dengan yang Anda rasakan ketika berkunjung ke Coffee Breath Cafe, di gedung The Broadway Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, Anda akan betah berlama-lama duduk santai di dalam kafe yang berdiri pada awal Januari 2013 ini, karena ruangan yang ada sangatlah lega dan hawa yang sangat menyejukan.

Menurut si empunya kafe, Lita Juswandani, Coffee Breath Cafe ini sangat cocok disinggahi bagi siapa pun yang ingin nongkrong, kencan, meeting, atau kopi darat. Segala usia dapat mampir dan menyicipi segala jenis makanan dan minuman yang tersedia.

Terlebih buat Anda para penikmat kopi. Sebab di Coffee Breath Cafe ini, Anda dapat memilih aneka macam kopi lokal berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kurang lebih ada 9 jenis kopi dari seluruh Indonesia, plus kopi luwak, yang tersedia di Coffee Breath Kafe ini," kata Lita singkat, saat berbincang dengan Health Liputan6.com, yang menemuinya di Coffee Breath Kafe, Jalan Benda No.46, Cilandak Timur, Jakarta, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis (7/11/2013)

Anda mau kopi dari daerah mana? Toraja? Ada! Wamena? Apalagi! Mau kopi Lintong? Ada juga!

Selain beragam jenis kopi lokal tersaji, pengunjung yang menghabiskan waktu di Coffee Breath Cafe juga dapat melihat para barista meracik biji-biji kopi menggunakan mesin khusus yang langsung didatangkan dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Bagi Anda tidak suka kopi, tidak perlu khawatir. Di sana, Anda juga dapat memesan beberapa jenis minum lainnya seperti Lime Squash, Green Smoothie, Avocado, Mango Mint, Mojito Blossom Buble, Strawberry Bland, Ginger Coffee, Taro Bland, Choco Mint Bland. Yang mana, semua minuman ini dijamin enak dan membuat Anda ketagihan untuk memesannya.

Bila Anda dan rekan tidak ingin hanya sekadar minum dan berbincang-bincang saja, dapat juga memesan beberapa makanan rasanya sangatlah enak, dan tidak membuat Anda menyesal telah memesannya. Ada Sup Buntut Saus Tiram, Prata Manis, Pisang Goreng Keju, Chicken Tartein, dan lain-lannya.

Soal harga, tidak perlu khawatir. Semua item yang tersedia di Coffee Breath Cafe, dibanderol mulai harga Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000. Cukup murah, bukan?

Coffee Breath Cafe ini terdiri dari 3 lantai, tapi yang digunakan hanya 2 lantai. Lantai 1 biasa digunakan untuk umum, sedangkan lantai 2 bisa dijadikan tempat untuk ngumpul-ngumpul besar. Misalnya saja, acara komunitas.

Intinya, bila Anda ingin bersantai sambil ngopi bersama rekan atau kekasih, memang paling nyaman di Coffee Breath Cafe.  Suasanya yang homey banget serta paduan warna wine dan hijau yang tidak membuat mata Anda sakit akan membuat berlama-lama di sana.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.