Sukses

Cara Tes Parfum di Lengan Itu Salah? Yang Benar Bagaimana?

Pernahkah Anda menggosokan pergelangan tangan? Tanpa disadari hal tersebut memecah molekul aroma parfum sehingga tak akan tahan lama.

Saat menyemprotkan parfum atau wewangian, pernahkah Anda menggosokan pergelangan tangan? ternyata kebiasaan itu salah. Menurut Brand Manager Paco Rabanne, Loren Guevara kebiasaan tersebut justru membuat aroma parfum cepat hilang.

"Banyak orang melakukan kebiasaan menggosokan pergelangan tangan setelah menyemprot parfum, ini salah justru yang dilakukan itu membuat aroma parfum tidak tahan lama," tutur Loren, Kamis (31/10/2013).

Tanpa disadari hal tersebut mampu "meremukkan" parfum dengan memecah molekul aroma parfum menjadi lebih kecil, sehingga aroma tidak akan tahan lama.

Lorena menyarankan sebaiknya penggunaan parfum bentuk spray biarkan tanpa digosok terlebih dahulu. "Biarkan saja saat menyemprotkan ke badan diamkan jangan digosok, biar secara alami menempel pada badan," ungkap Loren.

Selain itu cuaca juga dapat mempengaruhi aroma parfum, semakin udara terasa panas maka molekul parfum akan menguap sehingga tidak tahan lama.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.