Sukses

[VIDEO] Perut Bocah 4 Tahun Membuncit, Diduga Tumor

Aolia Zahrae, orang bocah berusia 4 tahun di Majalengka, Jawa Barat, mengalami kelainan pada perutnya hingga membuncit.

Aolia Zahrae, orang bocah berusia 4 tahun di Majalengka, Jawa Barat, mengalami kelainan pada perutnya hingga membuncit. Namun, kemiskinan membuat keluarganya hanya pasrah karena tidak memiliki biaya untuk berobat.

Keluarga Uus Uswara, orangtua Aolia di Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat, hanya bisa pasrah dengan kondisi putrinya yang perutnya semakin membuncit seperti diberitakan Liputan 6 Siang, Senin (28/10/2013).

Bocah 4 tahun ini terus membesar sejak berusia 1 tahun. Akibat kelainan di perut ini, pertumbuhan dan berat badan Aolia tidak normal. Aolia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Namun, pemeriksaan tidak tuntas karena keluarga tidak mempunyai biaya.

Penghasilan Uus sebagai tukang ojek hanya cukup untuk membiayai makan sehari-hari. Kini, ia hanya pasrah menunggu uluran tangan dermawan atau perhatian pemerintah. Uus tak tahu lagi kemana harus mencari bantuan untuk kesembuhan putri kecilnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini