Sukses

Mr P `Dilahap` Gara-gara Tetangga Kesal Dengar Suara Game

Selayaknya mengunyah roti isi, ia begitu `lahap` mengigit penis tetangga yang enggan disebutkan namanya itu.

Gara-gara terlalu besar menyetel volume permainan X-Box, seorang pria harus menahan sakit dan trauma berkepanjangan, karena tetangganya tega mengigit penisnya.

Jason Martin (41), tega melakukan itu karena ia tidak suka tetangganya terlalu besar menyetel volume permainannya. Pada saat kejadian itu, ia merasa benar-benar terganggu dengan suara dari kamar tetangganya.

Selayaknya mengunyah roti isi, ia begitu `lahap` mengigit penis tetangga yang enggan disebutkan namanya itu.

Pihak kepolisian yang mengonfirmasi kejadian ini mengatakan, sewaktu Martin ditangkap, mulutnya masih bersimbah darah. Sedangkan korban, terkapar tak berdaya. Untunglah, pihak kepolisian sigap dan langsung membawa korban untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Begitu sampai di rumah sakit, ia langsung menjalani operasi. Untunglah nyawa korban dapat diselematkan. Kini ia sedikit hanya sedikit tersiksa," kata pihak kepolisian di London, Inggris.

Sewaktu menjalani persidangan di Pengadilan Crown Canterbury, London, dengan santai ia mengatakan, "Itu 'kan hanya seperti gigitan tikus. Saya tidak sadar, kalau ternyata gigitan saya itu terkena buah zakarnya," tambahnya.

Di lain kesempatan, sang korban yang berhasil ditemui oleh Cray News 24 mengatakan, ia tidak pernah merasa sakit luar biasa seperti ini sebelumnya dalam hidupnya.

"Ini adalah cedera yang sangat mengerikan, yang pernah saya alami seumur hidup saya. Ini benar-benar menyiksa," katanya seperti dikutip Crazy News 24, Rabu (22/10/2013)

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.