Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop Edisi 18 Oktober

Perawatan organ intim perempuan selalu menarik perhatian. Ini jugalah yang paling banyak dipilih pembaca health liputan6.com.

Perawatan organ intim perempuan selalu menarik perhatian. Ini jugalah yang paling banyak dipilih pembaca health liputan6.com. Bacaan top lainnya apa ya?

Berikut ini adalah rangkuman artikel health paling banyak dibaca pembaca edisi 18 Oktober 2013:

1.  Begini Nih Cara Bikin Miss V Wangi, Kesat dan Sehat!

Untuk menjaga stabilitas kesehatan vagina, para perempuan setidaknya perlu memahami beberapa hal demi vagina yang sehat. Demi apa? Ini karena vagina harus dijaga derajat keasamannya di kisaran 7,1-7,3.

2. Putri Herlina, Perempuan Luar Biasa yang Pecut Semangat Anak

Sosoknya yang sederhana, mampu menghantarkan wanita ayu itu menjadi tokoh inspirasi baru di kalangan masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Banyak anak muda yang menyampaikan rasa salutnya terhadap perjuangan yang perempuan yang sejak lahir hidup tanpa dua tangan dan dibuang orangtuanya ini.

3. `Jarimu Harimaumu`, Hati-hati Pilih Kata di Media Sosial

Kalau dulu ada istilah `Mulutmu Harimaumu` mungkin di zaman media sosial saat ini, ungkapan yang tepat adalah `Jarimu Harimaumu`. Bagi yang aktif di media sosial, psikolog mengingatkan untuk hati-hati memilih kata ketika berkomentar atau membuat status.

4.  Jangan Sampai Faktor Ini Bikin Anda Kena Kanker Payudara

Kanker payudara memang belum diketahui secara pasti penyebabnya. Selain masalah penyebab, ada juga faktor yang membuat orang kena kanker payudara. Faktor pengambat itu misalnya, malu karena harus buka baju, selain itu hambatan ekonomi, kurang pengetahuan, dan takut didiagnosis kanker.

5. Secara Alami Tubuh Manusia Sudah Mengandung MSG

MSG, pada dasarnya digunakan untuk menambah rasa (seperti rasa kuah daging) karena merangsang reseptor-reseptor glutamat di lidah. Tapi, jangan heran, tanpa MSG pun tubuh kita sudah mengandung MSG.

(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.