Sukses

Maudy Koesnaedi Tak Pernah Luluran dan Spa, Ah Masa?

Maudy Koesnaedi bukan tipikal orang yang suka berlama-lama di salon untuk melakoni perawatan spa atau lulur.

Rutin mengunjungi salon untuk sebagian wanita merupakan hal yang menyenangkan dan tempat bermanja-manja tubuh agar cantik.

Tetapi tidak dengan Aktris Maudy Koesnaedi, wanita cantik ini mengaku jarang ke salon. Sebab, ia mengaku bukan tipikal orang yang suka berlama-lama di salon untuk melakoni perawatan spa atau lulur.

“Saya jarang spa atau lulur gitu kalau ke salon,” ungkapnya saat ditemui di akhir acara  Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Plaza Senayan, ditulis Rabu (9/10/2013).

Maudy mengatakan dirinya lebih sukan melakoni perawatan rambut dan wajah, dibanding lulur. Selebihnya, melakukan perawatan lain sendiri di rumah.

“Saya ke salon itu, biasanya creambath, sama facial saja. Tidak pernah lulur atau spa,” katanya.

Maudy selalu membiasakan diri, membersihkan wajah sebelum tidur, berpikir positif dan juga konsumsi sayuran dan buah-buahan.

"Berpikir positif sangat membuat diri kita bersih, bersihkan wajar dan sayur buah itu membuat kita tetap cantik dan sehat," kata Maudy.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.