Sukses

Resep Cantik dan Bugar ala Rianti Cartwright dan Maudy Koesnaedi

Yoga dipilih Rianti Cartwright dan Maudy Koesnaidi untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya.

Banyak cara menjadi sehat dan cantik, salah satunya bisa dengan melakukan yoga seperti yang dilakukan dua artis cantik Rianti Cartwright dan Maudy Koesnaedi.

Mereka rutin melakukan yoga untuk menjaga bentuk ideal tubuhnya dan juga menjaga kesehatan. Keduanya terbilang bukan wanita yang 'ribet' untuk urusan perawatan kecantikan.

Maudy lebih menyukai perawatan kosmetik yang bersifat tropikal. Aktris kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini juga rutin melakukan yoga empat kali seminggu.

"Kalau mulai malas olahraga langsung kelihatan di kondisi kulit, terlihat kurang cerah dan tidur juga kurang nyenyak," katanya dalam acara Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Plaza Senayan, ditulis Rabu (9/10/2013).

Sama halnya dengan Rianti yang memilih menggunakan bahan alami untuk menjaga kecantikannya dan rutin melakukan yoga dua kali dalam seminggu.

"Saya selalu menghindari perawatan yang memakai bahan kimia. Pokoknya yang alami aja, kalau yoga walaupun saya terbilang pemula tapi rutin melakukannya" ungkap Rianti di kesempatan yang sama.

Selain itu, Rianti mengaku yoga ampuh membantu menghilangkan stres akibat padatnya aktivitas.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.