Sukses

Pengantin Baru di Bawah Umur Bulan Madu di Dalam Gua

Pasangan di bawah umur menghabiskan bulan madunya di sebuah gua di hutan Hulankanda, Hambantota, Sri Langka.

Pasangan yang baru menikah biasanya menghabiskan bulan madu di hotel agar bisa menghabiskan waktu berduaan. Tapi, pasangan di bawah umur di Kolombo, malah menghabiskan bulan madunya di dalam gua hutan Hulankanda, Hambantota, Sri Langka.

Pasangan prianya baru berusia 17 tahun sedangkan si gadis masih 15 tahun. Keduanya `berbulan madu` di gua selama lima hari. Untuk urusan makanan dan perlengkapan lainnya, ayah si pria yang kerap mengantarkannya ke gua seperti dikutip Emirates, Rabu (14/8/2013).

Persembunyian pasangan muda itu terungkap setelah orangtua si gadis melaporkan kehilangan anaknya selama beberapa hari. Alhasil, polisi Katuwana langsung menyelidikinya dan menemukan pasangan tersebut ada di gua untuk berbulan madu. Kemudian polisi langsung menangkap keduanya.

Tak dijelaskan apakah pasangan tersebut merupakan pasangan yang kawin lari dan tak mendapat persetujuan dari orangtua dari pihak perempuan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.