Sukses

Happy Ride, Bikin Kursi Sepeda Bergetar Layaknya Vibrator

Bersepeda bisa membuat tubuh segar. Tapi kini bersepeda jadi lebih menarik karena bisa membuat Anda merasa seksi dengan getarannya.

Bersepeda bisa membuat tubuh segar. Tapi kini bersepeda jadi lebih menarik karena bisa membuat Anda merasa seksi. Sebuah perusahaan mainan seks (sex toy) yang berbasis di Inggris merilis temuan barunya yakni Happy Ride, penutup jok sepeda yang bergetar.

Selimut yang diciptakan SexShop365 memiliki vibrator yang posisinya ada di tenga-tengah kursi. Mainan tersebut diproduksi dengan lapisan empuk dan kain nilon berwarna hitam yang jadi `rumah` vibrator.

Happy Ride menawarkan semacam kesenangan yang hebat saat bersepeda, yang lebih merangsang ketimbang pemandangan yang indah.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Jumat (26/7/2013), Happy Ride bisa mengontrol getaran apakah ingin cepat atau pelan dari kontrol panel. Peralatan canggih itu seharga US$ 37 atau sekitar Rp 370 ribu.

Claire Bowden dari SexShop365 mengatakan, permintaan mainan yang bisa sekaligus latihan seperti bola kegel meningkat dramatis dalam beberapa bulan terakhir. Dan pengembangan  Happy Ride berhubungan dengan fenomena Fifty Shades of Grey. Namun, apapun alasannya, Happy Ride untuk pesepeda dan penggemar orgasme di mana-mana.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini