Sukses

Setelah Ukuran Penis, Ilmuwan Ingin Cek Misteri Miss V

Setelah temuan tentang ukuran penis, seorang ilmuwan dan Ahli Seks Debby Herbenick, PhD, MPH, menggarap penelitian soal kelamin wanita.

Setelah temuan tentang ukuran kelamin pria (penis), seorang ilmuwan dan Ahli Seks Debby Herbenick, PhD, MPH, menggarap penelitian soal kelamin wanita (vagina).

"Saya ingin melihat lebih banyak penelitian yang meneliti alat kelamin wanita. Ada banyak penelitian tentang penis dan sangat sedikit yang meneliti ukuran alat kelamin wanita. Meski ukuran dianggap tidak penting untuk setiap orang, ini bisa menjadi masalah pada beberapa orang. Kami menemukan dimensi penis yang cukup konsisten," kata Herbenick seperti dikutip au.ibtime, Jumat (19/7/2013).

"Tapi bagaimana dengan wanita? Terutama mengingat betapa semakin umumnya iklan operasi kosmetik genital wanita, seperti labiaplasty, mungkin bisa lebih banyak membantu wanita untuk melihat berbagai macam ukuran dan bentuk labia, ukuran dan bentuk klitoris, belum lagi warnanya," katanya.

"Saya sangat bersemangat membantu wanita berpikir positif tentang alat kelamin mereka dan saya telah bekerja dengan artis lokal (Erin Tobey) untuk menciptakan `Beautiful Art Poster` yang berdasarkan penelitian menunjukkan wanita suka tentang alat kelaminnya.

Tobey menciptakan poster yang berwarna yang menunjukkan 16 gambar vulva yang berbeda.

Poster itu akan menampilkan karikatur jenis vagina yang berbeda dan berwarna dengan kutipan asli dari wanita yang berbicara tentang hal tertentu yang disukainya dari genitalnya.

"Ini agar wanita memiliki seks lebih baik, mengurangi kecemasan, dan lebih sehat".

Salah satu kutipan yang digunakan di dalam poster dari perkataan wanita yang menyebutkan labianya unik, indah, terlihat rapi, dan hanya saya yang melihatnya.

Beberapa ada yang mengatakan `Mereka menyenangkan, menarik, dan misteri`.

"Mereka benar-benar indah, satu labia sedikit lebih panjang dan lipatan atas lebih pendek, dan saya memiliki flek-flek sedikit pada bagian luar labianya saya".

"Mereka nyaman, mereka membawa saya dan kekasih saya bersama:

Menurut Herbenick, poster itu menunjukkan:
  1. Perempuan biasanya merasa semuanya baik-baik saja tentang vulva dan vagina mereka, tapi bisa semakin positif.
  2. Wanita yang merasa positif tentang alat kelamin mereka cenderung lebih memperhatikan kesehatan ginekologi mereka dan memiliki lebih menyenangkan, seks yang memuaskan
  3. Pria cenderung merasa lebih positif tentang alat kelamin perempuan dibandingkan wanita tentang alat kelamin mereka sendiri.
Misi penelitian Herbenick adalah ingin melawan banyak pesan negatif tentang kelamin wanita.

"Ketika orang berpikir tentang vulva/vagina, termasuk kotor atau tebal, kita ingin mereka memikirkan kata-kata mengagumkan dan indah".

Herbenick ingin menunjukkan keragaman kelamin wanita dan menunjukkan setiap vagina itu indah dengan cara yang unik.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini