Sukses

Byeon Woo Seok Dirumorkan Pacaran dengan Model Jeon Ji Su, Agensi: Tidak Benar

Agensi dari pemain Lovely Runner Byeon Woo Seok menampik isu aktornya berkencan dengan Jeon Ji Su. Mereka adalah teman kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Agensi Byeon Woo Seok, Varo Entertainment, buka suara soal kabar rumor kencan aktor Korea Selatan itu. Varo Entertainment menyatakan bahwa Byeon Woo Seok tidak berpacaran dengan model Jeon Ji Su.

Isu rumor kencan aktor Lovely Runner dengan sang model sedang santer beredar di komunitas online di Korea. Hal ini gara-gara ada beberapa unggahan di Instagram masing-masing yang diambil dari lokasi yang mirip. Seperti ketika Ji Su foto di sebuah resort, lalu aktor 32 tahun itu juga mengunggah foto di tempat yang serupa.

Netizen juga mendapati bahwa Ji Su dan Byeon Woo Seok memakai cincin yang serupa. Selain itu, keduanya juga saling follow akun Instagram satu sama lain mengutip Koreaboo.

Terkait hal itu, Varo entertainment mengatkan bahwa isu kencan itu tidak benar. Woo Soek dan Ji Su hanyalah teman, mereka berasa dari kampus yang sama.

"Rumor itu tidak benar. Mereka ada teman dari kuliah," kata Varo Enterainment mengutip Soompi, Jumat, 10 Mei 2024.

Banyak Warganet Lain Tak Tahu Rumor Itu

Usai pernyataan dari Varo disampaikan ke publik membuat banyak respons dari warganet. Banyak yang tidak tahu isu kencan pesohor Korea Selatan itu.

"Tunggu... aku bahkan belum mendengar rumor itu dan Varo sudah membantahnya. Wah cepat sekali kerja Varo," kata seorang pemilik akun di X.

"Aku bahkan tidak tahu rumor itu," kata penggemar Woo Seok yang lain.

"Aku mengerti, rumor itu telah dibantah oleh agensi bahkan sebelum menyebar. sungguh mengesankan betapa cepatnya itu," kata yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Muncul Usai Nama Byeon Woo Seok Makin Populer

Warganet menduga isu tersebut seiring popularitas Byeon Woo Seok yang melejit usai bermain sebagai Sun Jae di Lovely Runner. Ini adalah drama Korea yang sedang tayang di TVN.

"Ini seperti sebuah tren deh, ketika seseorang terkenal maka muncul rumor tentang dia," kata seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Nama Melejit di Lovely Runner

Byeon Woo Seok saat ini membintangi drama yang tayang setiap Senin-Selasa produksi tvN, Lovely Runner, bersama Kim Hye Yoon. Drama ini mencapai rating pemirsa tertinggi sebesar 4,8 persen untuk episode 9 dan angka yang sama di episode 10.

Lovely Runner juga mempertahankan posisinya di nomor 2 dalam daftar mingguan drama paling menarik di Good Data Corporation. Byeon Woo Seok pun mempertahankan posisinya di nomor 3 dalam daftar aktor.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner diadaptasi dari novel web populer dan ditulis oleh penulis True Beauty, Lee Si Eun. Lovely Runner adalah drama romantis lintas waktu yang menitikberatkan pertanyaan, “Apa yang akan kamu lakukan jika memiliki kesempatan menyelamatkan bias utamamu?"

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, penggemar berat yang hidupnya hancur karena kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Dia kemudian pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini