Sukses

3 Zodiak Ini Punya Kepribadian Keras, Gengsi Minta Maaf Duluan

Uniknya, kelompok zodiak ini hanya kesulitan untuk meminta maaf, tetapi mereka juga sama-sama kesulitan menerima permintaan maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait kebiasaan meminta maaf, penulis Swedia Fredrik Backman menulis, “Sulit untuk mengakui bahwa seseorang salah. Terutama ketika seseorang sudah melakukan kesalahan dalam jangka waktu yang sangat lama.”

Meskipun manusia sebagai satu spesies benar-benar bergumul dengan tindakan penyesalan, beberapa di antara kita cenderung memiliki kepribadian enggan mengakui kesalahan dan memberikan permintaan maaf yang nyata dibandingkan yang lain.

Tidak mengherankan, zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk meminta maaf termasuk dalam cara yang tetap. Kekuatan penstabil musim, beberapa zodiak ini tetap bertahan erat dan memegang teguh prinsip mereka.

Mereka mengalami kesulitan untuk melepaskan prinsip jika menyangkut opini, orang, kebiasaan, kekuasaan, dan harga diri, sehingga membuat mereka menjadi kelompok yang paling kecil kemungkinannya untuk mengucapkan, “Maaf, saya salah.”

Dilansir New York Post, hal yang unik tentang kelompok ini adalah mereka tidak hanya kesulitan untuk meminta maaf, tetapi mereka juga sama-sama kesulitan menerima permintaan maaf. Kelompok zodiak ini sangat percaya bahwa menerima permintaan maaf sama dengan memaafkan kerugian yang ditimbulkan.

Perasaan umumnya adalah, “Kamu mungkin menyesal, ibu, tapi kamu tidak akan pernah cukup menyesal.”

Karena Merkurius menguasai bidang komunikasi, pertukaran, solilokui, dan mea culpa, bacalah tanda matahari, terbit, dan Merkurius Anda.

Untuk kesenangan dan demi pertumbuhan pribadi serta perbaikan hubungan, periksa diri Anda dan daftar empat jenis permintaan maaf yang tidak efektif ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Keindahan Taurus adalah betapa mereka tidak menyesal - tidak ada kepura-puraan tentang apa yang menginspirasi keinginan atau kemarahan mereka. Bagian bawah banteng adalah sikap merasa benar sendiri yang tiada henti.

Mereka tidak menyebut mereka bodoh tanpa alasan, kawan.

Sebagai zodiak yang membumi, Taurus merasa bahwa meminta maaf sama saja dengan kalah atau mengakui kekalahan.

 

3 dari 4 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Permintaan maaf membutuhkan refleksi diri pada tingkat tertentu dan kerendahan hati, dan Leo tidak suka bersikap rendah hati. Kucing besar membawa energi yang besar, dan Leo sering bertindak tanpa mempertimbangkan pengaruh perilakunya terhadap orang lain.

Dalam kondisi terburuknya, Leo mempertahankan sikap congkak yang membuat mereka kebal terhadap kesalahan dan tidak meminta maaf.

Leo memandang penebusan dosa sebagai penghinaan terhadap harga diri mereka, karena keyakinan dan perilaku mereka tidak dapat dipisahkan dari siapa mereka sebenarnya. Oleh karena itu, meminta mereka mengucapkan minta maaf sama saja dengan meminta mereka untuk meremehkan diri sendiri.

Dan jika Anda mencoba meremehkan mereka, mereka akan menganggap Anda hanyalah pembenci di konstelasi penentang mereka.

4 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Penguasa dunia bawah tanah yang penuh rahasia dan transformasi, Scorpio berpengalaman dalam manipulasi psikologis dan mahir membalikkan kesalahan, menyulut api pihak yang tersinggung, menangkis kesalahan, dan/atau menciptakan skenario di mana mereka membuat orang yang meminta maaf merasa seperti mereka yang berhutang pada zodiak ini.

Ini hebat, kejam, dan membuat otak musuh mereka sakit dan kekuatan Scorpio melonjak.

Taruhan terbaik Anda saat berdansa dengan bahaya ini adalah menolak untuk tunduk pada permainan bayangan yang mereka ciptakan- mereka mungkin tidak akan pernah memaafkan atau menyerah, tetapi mereka akan menghormati Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.