Sukses

Kim Seon Ho Ungkap Nama Aslinya yang Buat Sang Ayah Cepat-Cepat Menggantinya

Terungkap Nama Asli dan Nama Lahir Kim Seon Ho

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, mengadakan jumpa penggemar (fan meeting) di SM Mall of Asia Arena, Manila, pada Sabtu, 13 April 2024.

Fan meeting bertajuk 'COLOR+FULL' ini dihadiri oleh ribuan Seonhohada, sebutan untuk fandom Kim Seon Ho.

Acara ini adalah kunjungan keempat Kim Seon Ho ke Filipina sejak tahun lalu, setelah 'One, Two, Three. Smile', 'Bench: Lovely To Meet Our Good Boy', dan 'Asia Artist Awards'.

Adapun tema 'Color of the Day' yang diangkat dalam acara jumpa pengemar kali ini adalah NAVY, yang merupakan singkatan dari Name (nama), Animal (binatang), Vacation (liburan), dan Yummy (lezat).

Aktor 37 tahun tersebut pun berbagi cerita tentang aspek kehidupannya yang berhubungan dengan keempat kategori tersebut.

Mulai dari 'nama', dia menjelaskan bahwa 'Seon' berarti murah hati dan 'Ho' berarti berani, sehingga namanya memiliki arti pria yang berani dan murah hati.

Kim Seon-ho lalu mengejutkan para penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Ho Seon, tapi ayahnya kemudian menggantinya menjadi Seon Ho, seperti dikutip dari Allkpop pada Rabu, 17 April 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Ingin Jadi Anjing Meskipun Lebih Mirip Kucing

Sementara di kategori 'hewan', Kim Seon Ho menyatakan bahwa dia pecinta anjing.

Meskipun para penggemarnya mengatakan bahwa dia terlihat seperti anjing, Kim Seon Ho percaya bahwa dirinya lebih mirip kucing.

"Namun, jika saya diberi kekuatan untuk menjadi hewan, saya ingin menjadi anjing," katanya.

Kim Seon Ho juga mengungkapkan kekagumannya terhadap suasana di Manila dan membagikan preferensinya dalam memilih libraun di laut dibandingkan gunung karena tidak perlu mendaki.

Ketika ditanya tentang makanan yang ingin dimakannya jika hari itu adalah hari terakhirnya, Kim Seon Ho menjawab ingin menjajal Tteokbokki dan Lechon.

Dalam acara tersebut, Kim Seon Ho juga mengucapkan terima kasih kepada UFC, yang telah menjadikannya sebagai duta merek. Dia berbagi pengalaman menyenangkannya selama syuting iklan, yang melibatkan aktivitas memasak.

 

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Seonhohada

Menjelang perayaan ulang tahunnya pada 8 Mei, Kim Seon Ho mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun lebih awal dari audiens.

"Kalian adalah orang pertama yang merayakan ulang tahun saya. Saya akan menyimpan dan menghargai hati kalian yang berharga ini kembali di Korea," katanya dengan penuh rasa terima kasih.

Dia menambahkan,"Saya menerima banyak energi dari kalian semua. Terima kasih atas dukungan kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini