Sukses

6 Zodiak Penyayang Hewan Peliharaan, Cocok Banget Punya Anjing atau Kucing

Bagi beberapa orang lebih merasa lebih bahagia saat ditemani hewan peliharaan. Apakah Anda cocok memiliki hewan peliharaan?

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang lebih merasa lebih bahagia saat ditemani hewan peliharaan. Namun, tidak semua orang punya komitmen dalam memelihara anjing, kucing, ikan, burung, atau hewan peliharaan lainnya. 

Bila ditilik secara astrologi, pemilik zodiak tertentu suka dengan hewan peliharaan. Namun, beberapa zodiak lebih dari itu. Mereka adalah pecinta hewan peliharaan yang mampu memelihara makhluk hidup. 

Dilansir dari WOW Magazine pada Selasa, 16 April 2024 berikut zodiak yang cocok dan bisa dipercaya untuk memelihara hewan peliharraan:

Taurus

Taurus memiliki sifat sangat protektif. Hewan peliharaan menjadi sarana sempurna bagi Taurus untuk memperlihatkan rasa tanggung jawab mereka yang kuat. 

Mereka adalah orang tua hewan peliharaan yang sabar.

Lalu, Taurus juga tidak anti-sosial dengan manusia lain, tetapi keamanan hubungan dengan hewan peliharaan benar-benar mereka jaga. 

Hubungan interpersonal Taurus mungkin mengalami pasang surut, tetapi untuk hubungan dengan hewan peliharaan, zodiak ini selalu dalam kondisi terbaiknya.

Gemini

Gemini terkenal sebagai pribadi yang sangat menyukai bersosialisasi. Bukan cuma dengan manusia, mereka juga punya rasa kecintaan yang kuat terhadap hewan peliharaan.  

Saat orang lain tidak ada, Gemini akan beralih ke hewan peliharaan mereka. Apalagi mereka benci sendirian, jadi memiliki teman yang sangat penting untuk kebahagiaan mereka. 

Lalu, memiliki hewan peliharaan memungkinkan Gemini untuk mengekspresikan kasih sayang bahkan ketika orang lain tidak ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

 

 

Dari semua zodiak, cancer adalah yang paling intuitif dan berhubungan dengan emosi mereka. Meskipun hubungan mereka dengan orang lain sangat berharga tapi ikatan dengan hewan peliharaan juga sangat baik. 

Memiliki hewan peliharaan memungkinkan Cancer untuk menciptakan hubungan yang mendalam tanpa kata-kata. Mereka menghargai pemahaman yang diberikan oleh hewan peliharaan mereka, berkomunikasi lewat emosi. 

3 dari 4 halaman

Virgo

Dari semua zodiak yang masuk dalam daftar ini, Virgo adalah zodiak yang paling penyayang binatang. Mereka merasakan hubungan yang sangat dalam dengan alam, sering kali mengabaikan hubungan mereka dengan orang lain demi menghabiskan waktu untuk merawat hewan peliharaan mereka.

Zodiak Virgo biasanya biasanya bahkan memiliki lebih dari satu hewan peliharaan. Ini menandakan rasa kecintaannya yang begitu besar terhadap hewan.

Jangan tersinggung jika teman Virgo Anda tidak dapat meluangkan banyak waktu, Virgo hanya memiliki kebutuhan yang kuat untuk berada di alam dan merawat hewan peliharaan mereka.

Jika Anda benar-benar ingin mencari hubungan yang lebih dalam dengan Virgo, cobalah untuk menyukai hewan seperti anak anjing juga. Salah satu jalan menuju hati seorang Virgo adalah melalui hewan peliharaan.

4 dari 4 halaman

Libra

Libra sangat peduli dan menyukai perasaan untuk membantu orang lain, terutama hewan peliharaan. Hewan peliharaan memungkinkan Libra untuk memaksimalkan penggunaan semangat berbagi mereka dan membantu mereka menghindari rasa kesepian. 

Libra juga terkenal lembut dan sabar, sifat-sifat yang sangat penting bagi pemilik hewan peliharaan. Meskipun Libra menikmati kebersamaan dengan teman dan keluarga mereka, terkadang kasih sayang hewan peliharaan adalah hal yang paling penting.

Pisces

Tidak jauh berbeda dari Libra, zodiak Pisces juga sangat peduli dan penyayang. Mereka senang membantu orang lain dan sering mencurahkan waktu mereka untuk kegiatan yang positif seperti kegiatan amal.

Namun, sahabat terbaik mereka adalah hewan-hewan peliharaan. Bagi seorang Pisces, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menyelamatkan seekor hewan dan memberikan rumah bagi anak anjing, kucing, atau hewan lainnya yang membutuhkan.

Hewan-hewan tumbuh subur bersama pemilik Pisces karena cinta tak berujung yang mereka berikan akan dibalas dengan baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini