Sukses

Performa Vokal LE SSERAFIM Saat Tampil di Coachella Jadi Sorotan

Banyak yang memuji kemampuan LE SSERAFIM saat menari kala tampil di Coachella tapi kemampuan vokal mereka jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Grup asal Korea, LE SSERAFIM tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella Valley Music and Arts Festival pada 13 April 2024 waktu setempat. 

LE SSERAFIM tampil di panggung Sahara, stage yang sama dengan BLACKPINK pada 2019.

Di panggung itu LE SSERAFIM tampil dengan lagu 'ANTIFRAGILE', diikuti oleh 'FEARLESS', 'UNFORGIVEN', 'Perfect Night', dan 'EASY'.

Kemudian grup yang terdiri dari Kim Chae Won, Sakura, Heo Yun Jin, Kazuha, da n Hong Eun Chae membawakan lagu-lagu lain, seperti 'The Great Mermaid', 'Eve, Psyche & the Bluebeard’s Wife', 'Smart', hingga 'Fire in the Belly'.

Hal yang mengejutkan adalah mereka membawakan lagu terbaru "1-800-HOT & FUN" yang belum dirilis dan ditampilkan.

Menurut laporan sejumlah media Korea Selatan seperti OSEN dan MHNSports, total sepuluh lagu LE SSERAFIM nyanyikan dengan performa live yang solid dan penuh dengan pertunjukkan yang menarik.

Pro Kontra Performa LE SSERAFIM

Usai video penampilan mereka diunggah ke media sosial, layanan jejaring sosial SNS dan forum online ramai dengan bahasan kemampuan vokal member LE SSERAFIM di Coachella.

Banyak yang memberikan pujian akan penampilan grup di bawah naungan Hybe itu saat di Coachella. Namun, beberapa warganet asal Korea memberikan kritikan.

"Selamat karena bisa sampai ke Coachella dalam waktu singkat, tapi itu jelas kemarin performa dengan kemampuan vokal yang kurang," kata seorang warganet.

Di Twitter, warganet juga mengungkapkan bahwa LE SSERARAFIM menari dengan baik saat tampil di Coachella. Namun vokal mereka saat bernyanyi tidak stabil.

"Saat menari ok-ok saja tapi stabilitas vokal tidak. Mereka hanya fokus dengan tarian tapi tidak dengan vokalnya. Tapi selamat sudah tampil di Coachella," kata seorang warganet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LE SSERAFIM Tampil Interaktif dengan Penonton Coachella

Selama pertunjukan, para anggota juga aktif berinteraksi dengan penonton, yang turut meningkatkan suasana semarak di acara tersebut.

"Saya tidak tahu apakah kalian bersenang-senang malam ini. Ini adalah waktu terbaik buatu, dan terima kasih telah membuat kenangan indah ini," kata Kim Chae Won.

"Ini adalah waktu yang tak terlupakan. Terima kasih telah bersama kami," ujar Kazuha.

3 dari 3 halaman

Waktu Debut Tercepat Musisi Korea yang Tampil di Coachella

Coachella adalah salah satu festival musik terbesar di Amerika yang dimulai pada tahun 1999. Tiap tahunnya dihadiri oleh lebih dari 200.000 penonton.

LE SSERAFIM menjadi musisi Korea dengan waktu debut tercepat yang mendapatkan kesempatan untuk tampil solo di festival ini. 

Girlgrup Kpop LE SSERAFIM debut pada 2 Mei 2022 melalui lagu 'Fearless'. LE SSERAFIM merupakan grup yang berada di bawah naungan Source Music yang merupakan bagian dari HYBE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini