Sukses

Sosok Anisha Rosnah, Istri Pangeran Abdul Mateen yang Berhijab Simpel saat Umrah

Pangeran Abdul Mateen Umrah Bareng Anisha Rosnah, Netizen Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam mengunggah sejumlah foto dari perjalanan umrahnya bersama sang istri, Anisha Rosnah, di bulan Ramadhan.

Walhasil, unggahan di akun Instagram pribadinya, @tmski pada Jumat, 5 April 2024, langsung diserbu netizen dan dihujani pujian.

Dalam unggahan tersebut, Pangeran Mateen membagikan beberapa foto momen bersama Anisha Rosnah selama beribadah Umrah di Mekkah dan Madinah.

"Saudi Arabia, Mecca & Medinah," tulisnya sebagai keterangan foto yang nyaris mendapatkan sejuta tanda suka (likes) pada Sabtu, 6 April 2024.

Salah satu foto yang dibagikannya menunjukkan gaya berbusana mereka yang mencuri perhatian netizen, terlebih yang dikenakan Anisha Rosnah.

Selain memperlihatkan foto dalam balutan kain ihram putih polos yang serasi dengan hijab sang istri, Pangeran Abdul Mateen juga membagikan situasi Masjidil Haram yang dipenuhi jamaah Umrah.

Dan, tidak ketinggalan foto Anisha Rosnah dalam balutan mukena putih yang dipuji sederhana.

Tampak dari foto, sepertinya momen tersebut diabadikan ketika Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah berada di Raudho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangeran Mateen Umrah Bareng Anisha Rosnah, Netizen Klepek-Klepek

Semua mata tertuju pada pasangan yang menikah pada awal Januari 2024. Apalagi perjalanan umrah mereka dilakukan ketika bulan Ramadhan.

"Genk yang kalau masuk Raudah di-sterillin dulu raudahnya sampai sepi, terus unlimited waktu berdoanya di sana. Terus enggak bakal dengar Yallah Hajj Yalla Hajj karena enggak akan ada yang berani usir," tulis akun @chinty******

"Penyumbang dana operasional buka tutupnya payung di Masjid Nabawi sedang berkunjung, MasyaAllah," sahut yang lain.

Pengguna lainnya, mengatakan,"Sepertinya mereka ke Raudhoh pakai jalur khusus."

Komentar tersebut lalu direspons oleh pengguna lainnya yang menyatakan bahwa keluarga Kerajaan Brunei Darussalam hampir setiap tahun umrah dan mereka merupakan tamu kerajaan yang dilayani VIP.

"Pernah lihat langsung Sultan Hasanal Bolkiah jalan dikawal tentara kerajaan Saudi waktu di Madinah," tulis akun @love_medina******

3 dari 3 halaman

Penampilan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Kedua Sejak Nikah

Ini merupakan penampilan kedua mereka di depan publik. Sebelumnya, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah tampil untuk pertama kalinya secara publik sejak menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan Brunei pada akhir Februari 2024.

Kala itu, seperti dikutip dari Lifestyle Liputan6.com, Anisha terlihat elegan dengan baju kurung beraksen brokat abu-abu dan kerudung pashmina serasi, serta membawa tas Mini Supple Lady Dior berharga sekitar Rp51 juta.

Di sampingnya, Pangeran Mateen terlihat gagah mengenakan seragam militer biru dongker, berkontras dengan busana cerah yang dipilih Anisha.

Peringatan Hari Kemerdekaan diadakan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah di Bandar Seri Begawan, ibu kota Brunei Darussalam. Sultan Brunei Haji Hassanal Bolkiah juga turut hadir dalam perayaan tersebut, yang dilaporkan ramai dengan antusiasme warga setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.