Sukses

Kim Seon Ho Come Back ke Variety Show, Begini Momennya Jajal Omelet Semut Merah di Thailand

Kim Seon Ho Terkejut Lihat Olahan Semut Merah di 'Eating Brothers 2'

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum selama tiga tahun sejak berakhirnya drama Korea 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho come back ke dunia variety show sebagai bintang tamu di episode pertama 'Eating Brothers 2'.

Sebagai salah satu variety show kuliner yang populer di Korea Selatan, kehadiran Kim Seon Ho di 'Eating Brothers 2' memberikan kesenangan bagi para penggemar. Mereka sangat antusias menyaksikan interaksi akrab antara aktor berumur 37 tahun tersebut dengan pembawa acara, Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun.

Di episode pertama acara yang disiarkan di SBS Plus dan E Channel pada Senin, 25 Maret 2024, malam, menampilkan perjalanan spesial Kim Joon Hyun, Moon Se Yoon, dan Kim Seon Ho di Chiang Mai, Thailand, yang penuh gelak tawa.

Baru tiba di Bandara Chiang Mai saja, Kim Seon Ho langsung 'diisengin' Kim Joon Hyun dan Moon Se Yoon, dengan menantangnya untuk mengatakan 'Kamu tahu saya?' yang berhasil menciptakan suasana 'fan meeting' dadakan.

 

Tujuan pertama mereka adalah restoran lokal di Thailand Utara yang menyajikan menu omelet semut merah. Ini adalah hidangan dengan semut merah yang dicampurkan ke dalam telur dadar. Saat pesanan tersaji di depan mata, Kim Seon Ho tak kuasa menyembunyikan kebingungan dan ketakutannya melihat ada kaki di dalam telur.

Meskipun ragu-ragu untuk memulai, dia akhirnya mencicipi makanan tersebut seraya berkata,"Ini enak. Saya tidak merasakan adanya semut." Ia lalu merekomendasinnya kepada Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun.

Selain omelet semut merah, menu khas Thailand lainnya bermunculan, seperti ikan yang digoreng utuh. Meskipun begitu, telur dadar berisikan semut merah tetap menjadi favorit ketiganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Sukses Jadi Bintang Tamu di 'Eating Brothers 2'

Dengan kembali ke dunia variety show, Kim Seon Ho membuktikan bahwa dia adalah seorang entertainer yang serba biasa. Tanpa dia sadari di dalam dirinya terdapat jiwa melawak yang terpendam.

Menurut data Nielsen Korea, episode tersebut mencatat rata-rata rating 0.8 persen, menunjukkan minat yang besar dari penonton di rumah. Dengan peningkatan rating dari akhir musim pertama, ini membuktikan dukungan kuat penonton untuk musim kedua.

Dikutip dari OSEN melalui Naver pada Rabu, 27 Maret 2024, acara ini juga menjadi konten populer di platform streaming seperti Wave dan TVING. Adegan yang paling menonjol adalah saat ketiganya menikmati daging babi panggang dari utara Lan Na Food, memunculkan rating tertinggi sebesar 0.9 persen.

 

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Naikin Berat Badan 7Kg

Sebelum pergi ke negara yang disebut Negeri Gajah Putih, mereka menghadiri workshop pertama di tempat berkemahnya Moon Se Yoon. Pertemuan pertama mereka menghasilkan banyak tawa, seperti yang dilaporkan oleh Sport Khan melalui Naver pada Minggu, 24 Maret 2024, siang.

Selain bermain game, mereka bersama-sama memanggang daging babi dan membuat tteokbokki favorit Kim Seon Ho, memulai sesi makan dengan semangat. Pada saat itu, Moon Se Yoon mengungkapkan kekhawatirannya tentang penampilan Kim Seon Ho dengan mengatakan, "Para aktor harus menjaga penampilan mereka."

Namun, Kim Seon Ho dengan bangga mengumumkan bahwa dia sengaja menambah berat badannya sebanyak 7 kilogram untuk Eating Brothers dengan semangat yang luar biasa, membuat semua orang tertawa.

Lebih lanjut, Moon Se Yoon berkomentar, "Setelah kembali dari Thailand, mungkin orang tidak akan bisa membedakan apakah kamu Kim Seon Ho atau Kim Joon Hyun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.