Sukses

3 Zodiak yang Nyaman Punya Pasangan Beda Usia, Kamu Salah Satunya?

Tiga zodiak ini nyaman punya pasangan beda usia, mereka lebih masalah terhadap hubungan dengan pasangan yang lebih tua atau muda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda dan seseorang memang ditakdirkan bersama, sedikit pun halangan seperti perbedaan usia yang jauh tak mampu menghalangi hubungan itu. Meskipun beberapa orang mengharapkan pasangan sebaya atau hanya berbeda usia satu tahun, bagi yang lain, usia hanya angka belaka.

Ketiga zodiak ini tidak menganggap hubungan dengan perbedaan usia yang jauh sebagai masalah. Bagi mereka, cinta bisa hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Jadi, jika Anda percaya bahwa tahun kelahiran seseorang tidaklah penting, mungkin Anda termasuk salah satu dari tiga zodiak ini. 

Zodiak-zodiak ini terbuka untuk berkencan dengan seseorang yang lebih muda atau lebih tua, karena mereka lebih suka melawan arus daripada mengikuti norma umum.

Memiliki sisi romantis juga dapat membuat mereka merangkul hubungan beda usia karena mereka tahu bahwa tidak ada batasan dalam hal belahan jiwa. Lihat saja Beyonce dan Jay-Z atau Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Berikut ini adalah tiga zodiak yang paling mungkin berpacaran dengan seseorang yang lebih tua atau lebih muda dari mereka, seperti dilansir dari Bustle pada Selasa, 26 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer dikenal sebagai individu yang romantis dan penuh harapan, cenderung melihat cinta dengan mata yang idealis.

Bagi zodiak ini, perbedaan usia beberapa tahun bukanlah hal yang signifikan dalam mencari cinta sejati. Memang benar, zodiak Cancer yang penuh perasaan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga keberlangsungan hubungan, bahkan jika pasangan mereka dianggap berbahaya oleh orang lain.

Selain idealis, zodiak Cancer ini cenderung bersikeras dan tekun dalam memperjuangkan hubungan, selalu mencari cara untuk mengatasi rintangan, termasuk perbedaan usia. Namun, jika perbedaan usia tersebut akhirnya terbukti terlalu sulit untuk diatasi, jangan berharap zodiak ini akan dengan mudah menyerah pada hubungannya.

3 dari 4 halaman

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius dikenal sebagai pribadi yang bebas dan independen, yang seringkali memiliki sisi pemberontak. Bagi Sagittarius yang selalu mencari sensasi, mungkin menghadapi pandangan orang lain tentang hubungan beda usia menjadi hal yang menarik. Namun, tentu saja itu bukan satu-satunya alasan mengapa mereka ada di daftar ini.

Bagi para Sagittarius, mau berkencan dengan siapa pun yang cocok dengannya, terlepas dari tahun kelahiran mereka. Jika bisa mengimbangi kehausan Sagitarius akan petualangan dan pertanyaan filosofis, maka zodiak ini tidak peduli berapa usia mereka.

4 dari 4 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang sangat eksentrik dan tidak suka mengikuti kepercayaan kuno dan praktik-praktik kuno. Mereka lebih memilih membuat aturan mereka sendiri, didorong oleh cara berpikir yang tidak konvensional dan sifat mereka yang suka menantang norma-norma yang ada.

Dalam urusan kencan, Aquarius cenderung memiliki standar yang tinggi dan hanya tertarik pada orang yang benar-benar memenuhi semua kriteria yang mereka tetapkan.

Aquarius tidak terlalu memikirkan hal-hal konvensional seperti perbedaan usia. Jika hubungan dengan seseorang yang lebih muda atau lebih tua memenuhi kriteria dan memberi mereka hubungan yang bermakna, Aquarius akan bersedia untuk melangkah maju tanpa terbebani oleh norma-norma sosial yang kuno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini