Sukses

Kim Seon Ho Rela Naikin Berat Badan 7Kg demi Eating Brothers 2

Kim Seon Ho, Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun pergi ke Thailand untuk Eating Brothers 2

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho diketahui akan menjadi bintang tamu dalam program hiburan 'Eating Brothers 2', yang dipandu oleh dua komedian kondang, Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun. Program yang diproduksi SBS Plus dan E Channel ini merupakan variety show pertamanya setelah hiatus tiga tahun.

Di episode pertama yang tayang pada Senin, 25 Maret 2024, pukul 08.00 malam waktu Korea, Moon Se Yoon, Kim Joon Hyun, dan Kim Seon Ho akan terbang ke Thailand, dan berburu kuliner enak di kawasan Chiang Mai.

Sebelum berangkat ke negara yang dijuluki Negeri Gajah Putih, ketiganya menghadiri workshop pertama mereka di lokasi kemahnya Moon Se Yoon. Perjumpaan pertama ketiganya berhasil menciptakan gelak tawa yang tak habis-habis, seperti dilaporkan Sport Khan melalui Naver pada Minggu, 24 Maret 2024, siang.

Selain bermain games, mereka bersama-sama memanggang daging babi dan membuat tteokbokki (topokki) favorit Ki Seon Ho, memulai sesi makan dengan penuh semangat. Pada saat itu, Moon Se Yoon mengungkapkan kekhawatirannya tentang tubuh Kim Seon Ho dengan mengatakan,"Para aktor harus menjaga penampilan mereka."

Namun, bintang Hometown Cha-Cha-Cha dengan bangga menyatakan bahwa dia sengaja menaikkan berat badannya sebanyak 7 kilogram untuk Eating Brothers. "Aku sengaja menambah 7kg untuk program ini," katanya dengan penuh semangat yang luar biasa, membuat semua orang tertawa.

Lebih lanjut Moon Se Yoon, mengatakan,"Setelah kembali dari Thailand, orang-orang mungkin tidak akan bisa mengenali apakah kamu Kim Seon Ho atau Kim Jun Hyun."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Jun Hyun, Moon Se Yoon, dan Kim Seon Ho Bakal Menampilkan Chemistry Luar Biasa

Setelah menikmati makan malam yang memuaskan, mereka mulai bermain 'Berbicara Bahasa Thailand dengan Benar'. Namun, ketika ditantang untuk mengucapkan kalimat 'Di mana kamar mandi?' dalam bahasa Thailand, Kim Jun Hyun tampil pertama dengan percaya diri.

Namun, ketika dia mengucapkannya, penerjemah malah menerjemahkan sebagai "Apakah ada ruang duduk di sini?", yang memecah suasana. Kim Jun Hyun bahkan menyatakan bahwa "Itu memiliki makna yang sama!" sambil duduk di toilet, tapi komentar spontan Kim Seon Ho membuat semuanya berakhir dengan tawa, menciptakan situasi yang kocak.

Dengan 'kegilaan hiburan' Kim Seon Ho yang membuat seluruh staf tertawa, serta momen hiburan dari trio 'tiga saudara' yang solid dan penuh semangat di workshop, serta kedatangan mereka di Chiang Mai, Thailand, di mana mereka akan membawa chemistry dan kemesraan yang lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.