Sukses

Perawatan Kulit Favorit Beauty Enthusiast, Mulai dari Hilangkan Bekas Jerawat hingga Atasi Kerutan Mata

Seiring dengan kesadaran masyarakat akan perawatan kulit, ada lima jenis perawatan kecantikan yang paling diminati para beauty enthusiast.

Liputan6.com, Jakarta - Kesadaran masyarakat akan merawat kesehatan kulit semakin meningkat. Tak dimungkiri, kulit yang sehat tak hanya memancarkan kesehatan dan kebugaran, melainkan juga meningkatkan daya tarik serta percaya diri seseorang.

"Kami yakin bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Penampilan menjadi point utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif," tutur COO Derma Express Indonesia, dr Angel dalam pembukaan cabang ke-17 di Citra 6, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Seiring dengan kesadaran masyarakat akan perawatan kulit, klinik kecantikan ini pun mencermati ada lima jenis perawatan yang paling diminati para beauty enthusiast yang datang ke klinik mereka. Disampaikan Head Doctor Derma Express Citra 6 dr Gerrit, kelima perawatan kecantikan tersebut yakni Dermatox untuk meniruskan wajah, Dermal Filler untuk membantu membentuk wajah lebih proporsional, serta NCTE untuk mengatasi kerutan di area mata dan mencerahkan kulit di sekitar mata.

"Yang ketiga, treatment favorit adalah buat orang yang takut mengisi kantong mata tapi maunya kerutannya lebih hilang, warnanya juga lebih cerah," jelas Gerrit.

Adapun treatment favorit keempat yakni untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Menurut Gerrit, jenis perawatan tersebut telah jadi yang paling diminati sejak lama.

"Yang terakhir, terfavorit paling banyak digunakan untuk meningkatkan warna kulit, bikin cerah, bikin glowing, namanya Glow Up dan DNA Salmon. Kita gunakan mesoterapi dengan menyuntikkan serum. Sementara DNA Salmo menggunakan microneedling," jelasnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diawali dengan Konsultasi

Mengantongi status Top 3 Pluryal Mesoline, klinik kecantikan yang telah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia ini menawarkan berbagai treatment kecantikan yang didukung teknologi canggih seperti facial, mesoline, laser, rejuvenation hingga threadlift yang dapat mengencangkan dan meremajakan kulit kendur dengan merangsang produksi kolagen berdaya tahan hingga 2 tahun tanpa rasa sakit. Jenis-jenis treatment tersebut juga diakui telah mendapat izin Departemen Kesehatan RI.

Dr Angel mengatakan, selain biaya perawatan terjangkau, prosesnya pun diawali dengan konsultasi dengan dokter profesional sebelum melakukan pembayaran dan tindakan.

"Jadi tidak ada yang namanya merasa terbak karena tagihan tiba-tiba meledak setelah perawatan," ucapnya. Pada pertengahan pekan ini, Derma Express membuka tiga cabang secara serentak yakni di Jakarta Barat, Palembang dan Pekanbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.