Sukses

Ceria dan Fun, Patricia Gouw Menginspirasi Koleksi Terbaru Jenama Tas Asal New York

Model sekaligus presenter Patricia Gouw menginspirasi sebagian koleksi terkini jenama tas asal New York City, LeSportsac.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal memiliki kepribadian yang fun, jenaka dan ceria, model sekaligus presenter Patricia Gouw menginspirasi sebagian koleksi terkini jenama tas asal New York City, LeSportsac.

Dalam rangkaian perayaan ke-50 tahunnya, LeSportSac Indonesia berkolaborasi dengan Patricia Gouw menghadirkan seri Sheen Mini Crescent yang versatile, bisa dikenakan sebagai handbag maupun shoulder bag. Meski ukurannya tampak kecil, diakui Marcomm Manager LeSportsac Indonesia Mohammad Fiqih koleksi ini sangat spacious.

"Dari koleksi Patgouw itu bisa dilihat tasnya memang kecil, tapi sebenarnya kalau dipakai itu spacious juga dalamnya," tutur Fiqih pada selebrasi 50 tahun LeSportsac di Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kolaborasi yang terinspirasi dari gaya hidup urban serta pribadi Patricia Gouw dituangkan ke dalam desain dan tiga pilihan warna tas Sheen Mini Crescent: merah, pink, serta putih. Ketika warna tersebut dinilai mampu mewakili kepribadian sang model yang ceria dan fun.

"Koleksi ini kita ada tiga warna, ada merah, pink, sama putih. Dari tiga warna ini sebenarnya mewakili Pat Gouw. Ada merah yang lebih berani, lebih confident, pink yang lebih feminin dan lembut. Kalau putih kan memang lebih profesional," jelas Fiqih.

Pada peringatan ke-50 ini, LeSportsac juga berkolaborasi dengan fashion label Libertine asal New York yang terkenal dengan coraknya yang cerah dan ekspresi gaya yang artistik. Kolaborasi ini menggabungkan desain daily essentials dan material ringan ala LeSportsac dengan desain estetik dan inovatif ala Libertine.

“Bisa dilihat dari berbagai desain motif, warna dan model tas dari LeSportsac, kita selalu memberikan berbagai pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Dengan materialnya yang ringan, kuat, dan timeless, LeSportsac menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tas keseharian maupun pada saat traveling,” ungkap Fiqih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berevolusi dan Berinovasi

Acara selebrasi 50 tahun LeSportsac ini diadakan di Kota Kasablanka dan dihadiri public figure serta influencer Andien Aisyah, Tamara Dai & Jovi Adhiguna.

Melalui selebrasi tersebut, jenama tas asal New York ingin kembali menyapa masyarakat Indonesia melalui desain koleksinya yang terus berevolusi sesuai perkembangan zaman.

"LeSportsac di usianya yang sudah 50 tahun terus berevolusi dan bertransformasi menjadi brand yang terus mengikuti perkembangan zaman dan tentunya memenuhi kebutuhan para customer-nya.” ujar Fiqih. 

3 dari 3 halaman

Ramah Lingkungan dan Dukung Sustainability

LeSportsac didirikan pada 1974 oleh Melvin dan Sandra Schiffer di New York City, AS. Dengan keyakinan kuat dalam menciptakan produk yang praktis, bergaya, dan ramah lingkungan, merek ini telah memberikan pengaruh yang signifikan dalam industri fesyen selama lima dekade terakhir. Salah satu pencapaiannya yakni melalui upayanya mewujudkan dunia yang lebih berkelanjutan.

Detail desain tas yang ringan dari jenama ini tidak hanya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya, namun juga berperan dalam mengurangi jejak karbon jenama tersebut. Mengutip laman resminya, LeSportsac menyatakan, setiap kilogram yang dihemat berarti pengurangan konsumsi bahan bakar selama transportasi, baik melalui udara, laut, atau darat.

Di era di mana setiap jejak karbon penting, desain hemat bobot LeSportsac telah berkontribusi secara tidak langsung terhadap upaya global dalam mengurangi emisi gas rumah kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.