Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diterpa Rumor Kencan, Agensi: Mereka Tidak Berpacaran

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Berpacaran di Hawaii

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kencan antara dua bintang Korea Selatan terkenal, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, berembus kencang setelah seorang warganet melihat mereka bersama di kolam renang di Hawaii, Amerika Serikat. Namun, agensi keduanya segera angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

Agensi Han So Hee menyatakan bahwa mereka tidak berkencan, tapi membenarkan bahwa Han So Hee sedang berlibur di Hawaii bersama teman-teman terdekatnya. Mereka juga meminta publik untuk menghormati kehidupan pribadi aktris tersebut, seperti dikutip dari situs Soompi pada Jumat, 15 Maret 2024, siang.

Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, lebih dulu merespons laporan tersebut dengan menyatakan,"Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang menginap di Hawaii untuk sebuah pemotretan. Kami meminta Anda menghormati fakta bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor."

"Nantinya, di masa yang akan datang, kami tidak akan menanggapi apapun yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya," tambah agensi tersebut dan meminta pengertian semua orang.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Proyek Bareng

Seperti diketahui bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea berjudul 'Delusion' yang merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

'Delusion' merupakan karya terbaru dari sutradara Han Jae Rim, yang sebelumnya sukses menyutradarai sejumlah film Korea terkenal seperti 'Declaration of Emergency', 'The Face Reader', dan series Netflix 'The Eight Show'.

'Delusion' digambarkan sebagai misteri thriller romansa yang mengisahkan tentang seorang pelukis yang terpesona oleh seorang wanita misterius yang meminta dia melukis potretnya. Kehadiran webtoon ini sangat mencuri perhatian karena kisahnya yang memikat serta misteri yang terungkap seiring berjalannya waktu.

Versi webtoon dengan judul yang sama telah diserialkan di Naver dari tahun 2019 hingga 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buku 800 Halaman Sold Out karena Han So Hee

Han So Hee merekomendasikan sebuah buku setebal 800 halaman yang sudah terbit selama 10 tahun di Korea Selatan, yang secara tiba-tiba ludes terjual habis. Buku itu adalah 'The Book of Anxiety' karya Fernando Pessoa, yang awalnya tidak mendapat respons mengesankan saat pertama kali diterbitkan pada 2014, tapi berubah menjadi 'best seller' setelah direkomendasikan oleh Han So Hee.

Menurut industri penerbitan pada Senin, 4 Desember 2023, buku tersebut terjual habis di semua toko buku, bahkan toko buku online seperti Aladdin dan Yes24 menjualnya secara pre-order karena permintaan yang tinggi.

Pada akhir November, Han So Hee memberikan wawancara majalah di mana dia menyebut telah lama membaca buku berjudul 'The Book of Anxiety'. Dalam wawancara tersebut, dia mengutip pepatah yang menarik dari buku tersebut: "Kecemasan adalah emosi yang dirasakan setiap orang selama 24 jam kecuali saat mereka tidur."

Menurut penerbitnya, stok ratusan eksemplar The Book of Anxiety cepat terjual habis setelah hasil wawancara Han So Hee dirilis, bahkan harus dicetak ulang. Buku ini adalah kumpulan esai dari penyair Fernando Pessoa, yang berisi sekitar 480 artikel mulai dari dua hingga 20 halaman, dan menjadi penting dalam industri penerbitan yang sedang mengalami resesi.

3 dari 3 halaman

Alasan Han So Hee Suka Lipstik Merah

Belum lama ini, Han So Hee membagikan momen bertemu dengan idolanya, Natalie Portman, dalam pertunjukan Koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 di Paris, Prancis. Dalam video yang beredar, terlihat Han So Hee sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan aktris Hollywood itu, dan keduanya menyempatkan waktu untuk berfoto bersama, yang kemudian diunggah oleh Han So Hee di media sosial pribadinya.

Wajah bersih dan cerah Han So Hee menarik perhatian, bahkan tidak kalah dengan Natalie Portman. Penggunaan lipstik merah oleh Han So Hee menambah kesan cerah pada wajahnya. Dan, dalam banyak kesempatan, Han So Hee memang kerap menggunakan lipstik warna merah.

Ketika ditanya mengapa dirinya suka menggunakan lipstik warna merah, Han So Hee menjawab, "Aku suka semua warna (lipstik), tapi jika harus memilih satu, aku akan memilih warna merah," saat diwawancarai oleh Harpers Bazaar Singapore.

Han So Hee menyatakan bahwa pemilihan lipstik merah membuat kulit wajahnya yang pucat terlihat lebih berani. Menurutnya, riasan alami dengan bibir tebal cocok untuknya karena memiliki kulit pucat, dan warna merah dianggapnya sangat universal.

Selain itu, dia merasa lipstik merah bisa meningkatkan suasana hatinya. Menurut So Hee, warna lipstik merah benar-benar cocok dengan mood dan tampilan, terutama jika diaplikasikan sedikit di pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.