Sukses

Curry Day Indonesia Jadi Ajang Pencarian Bakat Basket Muda, Sosok Ini Inspirasinya

Curry Day Indonesia Hadirkan Ajang Kompetisi Basket 3on3, Shoot Like Curry, dan Slam Dunk Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Basket terus menunjukkan popularitasnya di kalangan generasi muda Indonesia, menjadi salah satu olahraga paling diminati menurut data Indonesia Gen Z Report. Atlet-atlet muda juga menunjukkan potensi besar dalam mengembangkan olahraga ini, terbukti dari lonjakan antusiasme sekolah-sekolah di Jakarta dalam mengikuti Liga Basket Pelajar.

Dalam rangka mendukung pertumbuhan basket di Indonesia, jenama pakaian, sepatu, dan aksesori olahraga terkemuka, Under Armour, menyelenggarakan acara perdana Curry Day di Indonesia. Curry Day menjadi salah satu selebrasi prestasi yang ditujukan untuk Stephen Curry, juara NBA untuk ke-empat kalinya di tahun 2023. Stephen Curry dan Under Armour memiliki komitmen serta semangat olahraga yang sama untuk memajukan para atlet basket muda.

"Curry Day merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia. Bagi Under Armour, ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan bakat-bakat muda," kata Marketing Manager Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman pada Sabtu, 2 Maret 2024.

" Kami percaya melalui kegiatan Curry Day, akan muncul talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tambahnya.

Sosok Inspirasi Stephen Curry

Stephen Curry, pemain basket profesional dunia, adalah tokoh di balik inisiatif Curry Day yang diinisiasi oleh Under Armour ini, yang memiliki nilai yang sama, yaitu memberikan dukungan terhadap pengembangan olahraga basket, khususnya untuk generasi muda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Curry Day

Abraham Wenas, Under Armour Athlete dan pemain basket muda Indonesia, menyambut baik kegiatan Curry Day, menyatakan bahwa ini adalah bukti komitmen jenama tersebut dalam mendukung pengembangan bakat muda dalam olahraga basket.

Jacquelyn Chandra, Brand Ambassador Under Armour Indonesia, menambahkan apresiasi terhadap inisiatif tersebut dan menyatakan bahwa kegiatan seperti Curry Day memberikan para pemain basket muda wadah untuk menyalurkan hobi dan kemampuan mereka, dengan harapan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga basket di Indonesia.

Selama Curry Day, para peserta mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi 3on3, Shoot Like Curry, dan Slam Dunk Challenge, dirancang untuk memberikan wadah bagi para pemain dan penggemar basket untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka dalam cabang olahraga basket.

Under Armour Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Stephen Curry, yaitu Curry Brand X Bruce Lee, sebagai bentuk penghormatan kepada dua ikon olahraga, Bruce Lee dan Stephen Curry, melalui kolaborasi yang kuat di industri basket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini