Sukses

Daftar 5 Artis Korea Inisial KSH, Ada yang Bikin Kecele Saking Mirip Namanya

5 Artis Korea Inisial KSH yang Sukses Membintangi Drama Korea!

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit artis Korea memiliki inisial nama yang sama, dan bahkan cara pengucapannya pun mirip sehingga seringkali membuat orang kecele. Salah satu inisial nama yang pemiliknya cukup banyak adalah KSH. Biasanya, bintang Korea yang namanya berawalan huruf 'K' bermarga Kim atau Kang.

Salah satu artis Korea inisial KSH adalah Kim Soo Hyun, yang dikenal sebagai aktor paling populer dan berpengaruh di Korea Selatan. Berikut adalah daftar artis Korea yang memiliki inisial nama KSH, beserta profil singkatnya seperti dikutip dari banyak sumber pada Minggu, 3 Maret 2024.

1. Kim Soo Hyun

Dengan setelan pakaian dan tatanan rambut yang rapi, pesona mewah Baek Hyun Woo semakin bersinar. Meskipun Baek Hyun Woo tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dia menyimpan rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. (Foto: tvN Drama)

Aktor berparas tampan kelahiran 16 Februari 1988 ini telah membintangi banyak drama Korea populer, seperti 'Dram High', 'My Love From the Star', 'It's Okay to Not Be Okay', 'One Ordinary Day', dan yang terbaru adalah 'Queen of Tears'. Di dalam drama yang akan tayang pada 9 Maret 2024, Kim Soo Hyun diceritakan sebagai suaminya Kim Ji Won.

2. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Kembali ke Indonesia untuk Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena Senayan Jaarta pada 27 Juli 2024 (Foto: Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Kim Seon Ho adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986. Ia mulai dikenal luas setelah tampil mengesankan sebagai second lead di drakor populer 'Start Up' yang tayang pada medio 2020. Sebelumnya, pemilik lesung pipit ini telah membintangi beberapa drama seperti '100 Day My Princes' dan 'Catch the Ghost'.

Selain itu, dia juga aktif di teater dan telah membintangi beberapa pertunjukkan panggung. Kabar terbaru menyebutkan bahwa film terbaru Kim Seon Ho berjudul 'Tyrant' akan segera tayang di Disney+ dengan konsep series empat episode.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Kim So Hyun

Meskipun pengucapan namanya mirip dengan aktor Kim Soo Hyun, tapi nama Korea Kim So Hyun adalah 김소현. Ia lahir pada 4 Juni 1999 dan memulai debut akting di tahun 2006 saat masa kanak-kanak. Drama pertamanya 'Que Sera Sera' yang tayang pada 2007, dan film perdananya berjudul 'Man of Vendetta' pada 2010.

Dikutip dari AsianWiki, Kim So Hyun lahir di Australia, dan saat dirinya berumur lima tahun keluarganya pindah ke Korea Selatan. Lebih dari 20 judul drama sudah dibintangi cewek pemilik nama akun Instagram @wow_kimsohyun.

 

3 dari 4 halaman

4. Kim Seo Hyung

Kim Seo Hyung termasuk artis senior di dunia hiburan Korea. Wanita kelahiran 28 Oktober 1973 memulai debut aktingnya di film 'The Record' pada 2000, lalu menjajal dunia televisi sebagai Baek Seung Kyung dalam drama Korea berjudul 'Lovers in Paris' pada 2004.

Tidak terhitung banyaknya film Korea dan drama yang sudah dibintangi Kim Seo Hyung. Tiga drama terakhir yang dibintanginya yaitu Mine, Recipe for Farewell, dan Pale Moon meraih kesuksesan yang luar biasa. Saat ini, film terbarunya berjudul 'Dog Days' yang dibintanginya bersama Youn Yuh Jung, Daniel Hanney, dan Yu Hae Jin sedang tayang di bioskop.

 

4 dari 4 halaman

5. Kim Sang Ho

Kim Sang Ho adalah seorang aktor veteran Korea Selatan yang telah lama aktif di industri hiburan. Dia dikenal karena kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter dengan sangat baik, dan telah membintangi banyak drama populer seperti Doctor Stranger (2014), Kingdom (2019), Sweet Home (2020), dan Not Others (2023)

Meskipun memiliki inisial yang sama, setiap artis ini memiliki bakat dan karier yang unik, yang membuat mereka dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia. Keberadaan mereka dalam industri hiburan Korea telah memberikan kontribusi yang besar dalam membentuk wajah industri hiburan Korea saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.