Sukses

Song Kang dan Hwang Minhyun Akan Segera Jalani Wamil, Ini Tanggal Masuk Mereka

Song Kang dan Hwang Minhyun Akan Segera Jalani Wajib Militer (Wamil)

Liputan6.com, Jakarta - Song Kang akan segera menjalani wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Kabar ini mengejutkan banyak penggemar setelah agensinya, Namoo Actors, mengonfirmasi bahwa dia akan menjalani dinas militer pada 2 April 2024, seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 29 Februari 2024.

Penampilan dan aktingnya yang memukau dalam berbagai drama Korea terkenal, seperti 'Sweet Home' dan 'My Demon', telah membuat cowok kelahiran 23 April 1994 menjadi salah satu aktor paling populer di Korea Selatan.

Dari pantauan di media sosial, tidak sedikit penggemar yang merasa sedih mendengar kabar ini, mengingat karier Song Kang sedang bagus-bagunya. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan penuh untuk keputusannya menjalani wamil, menunjukkan cinta dan penghargaan mereka terhadap dedikasinya untuk negara.

Selain Song Kang, member dari idol Kpop NU'EST, Hwang Minhyun juga akan segera memenuhi kewajibannya wamil. Menurut agensinya, Pledis Entertainment, Hwang Minhyun akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 21 Maret 2024.

Berdasarkan pemberitaan di Soompi, Hwang Minhyun mengumumkan akan merilis single comeback-nya berjudul 'Lullaby' pada Rabu, 13 Maret 2024, pukul 06.00 sore waktu Korea Selatan.

Walaupun penggemar akan merindukan kehadiran Song Kang dan Hwang Minhyun di layar dan panggung, mereka juga memberikan dukungan penuh untuk masa depan keduanya. Mereka yakin bahwa kedua talenta luar biasa ini akan kembali dengan prestasi yang lebih besar setelah menyelesaikan wajib militer mereka.

Dalam menghadapi perpisahan ini, penggemar berharap agar waktu di militer dapat menjadi pengalaman yang berharga bagi Song Kang dan Hwang Minhyun. Mereka berdoa agar keduanya selalu sehat dan kuat, serta dapat kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas mereka untuk negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi Song Kang Soal Wajib Militer

Halo, ini Namoo Actors

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu mencintai aktor Song Kang, dan kami ingin menginformasikan kepada kalian tentang wajib militer aktor Song Kang. 

Aktor Song Kang akan menjalani wajib militer pada Selasa, 2 April 2024.  Tidak akan ada acara resmi terpisah yang diadakan pada hari masuk ke kamp pelatihan rekrutmen. Harap dipahami bahwa prosesi masuk kamp akan diadakan secara pribadi guna mencegah kecelakaan keselamatan akibat kemacetan di lokasi.

Kami mohon cinta hangat dan dukungan banyak orang agar aktor Song Kang dapat setia menjalankan tugas pertahanan negaranya dan kembali sebagai pribadi yang lebih dewasa dan sehat.

Terima kasih 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi Hwang Minhyun Soal Wajib Militer

Halo, ini Pledis Entertainment

Kami ingin berbagi berita tentang wajib militer Hwang Minhyun yang akan datang, yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024. Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya. 

Kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak menghadiri upacara masuk atau mengunjungi lokasi dinas militer alternatifnya, dan memilih untuk mengirimkan pesan dukungan Anda yang menghangatkan hati untuk Hwang Minhyun melalui Weverse.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk artis kami. Mohon kirimkan harapan terbaik Anda agar dia kembali dengan selamat dan sehat. Kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan semua dukungan yang diperlukan kepada Hwang Minhyun selama ini.

Terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.