Sukses

3 Zodiak yang Perjalanan Cintanya Kerap Berawal dari Musuh Menjadi Kekasih

Musuh menjadi kekasih? 3 Zodiak ini seringkali mengalami kisah tersebut, apakah zodiak anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mendengar tentang istilah Enemy To Lovers? Terlihat saling membenci saat pertama kali bertemu, namun banyak dari mereka yang yang berakhir berpacaran.

Mereka adalah teman yang bertengkar karena mereka jelas-jelas saling menyukai, atau orang-orang yang membutuhkan hubungan yang sedikit pedas untuk jatuh cinta.

Kisah tersebut sangat umum terjadi di antara beberapa zodiak tertentu, yang hampir selalu memiliki alur cerita musuh-ke-kekasih dalam kehidupan percintaan mereka.

Menurut astrolog Stina Garbis, kecenderungan ini sangat berkaitan dengan planet penguasa (ruling planet) mereka, yang mengatur pendekatan mereka secara keseluruhan terhadap kehidupan. Jika sebuah zodiak dikuasai oleh planet pejuang atau planet yang mencari kebenaran tersembunyi, masuk akal jika jalan mereka menuju cinta mungkin berbatu.

Beberapa zodiak cenderung memiliki banyak alur cerita musuh ke kekasih karena mereka selalu melihat sisi baik dari orang lain.

Jika mereka bertemu dengan seseorang yang sedikit kasar, atau yang suka bertengkar atau bersikap murung, mereka dapat melihat langsung ke bagian dalam diri mereka yang lemah dan tahu bahwa mereka adalah orang yang lembut.

Di bawah ini adalah tanda-tanda zodiak yang paling mungkin memiliki jenis hubungan ini, menurut astrolog, seperti dilansir dari Bustle, pada Kamis, 29 Februari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memiliki hubungan musuh-kekasih yang tak terhitung jumlahnya berkat planet Mars mereka yang berkuasa. Mereka menikmati argumen dan perdebatan atau yang mereka sebut sebagai "percakapan yang penuh gairah."

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa cara terbaik untuk membuat seorang Aries tertarik pada Anda adalah bertengkar dengan mereka," kata Garbis.

"Itulah sebabnya mengapa zodiak ini sangat cocok dengan kategori ini,” tambahnya.

Entah itu pertengkaran langsung atau perdebatan sengit melalui teks, Aries lebih tertarik saat seseorang membuat mereka sedikit marah.

Menurut Garbis, seorang Aries juga akan menunjukkan bahwa mereka menyukai seseorang dengan melakukan pertengkaran kecil, seperti pengganggu di taman bermain.

Jika ragu, mereka akan menggunakan olok-olok yang menggigit dan serangan balik yang pedas sebagai cara untuk menggoda. Mereka senang jika ada orang yang membalasnya.

"Dengan Aries, pesan teks yang memanas sering kali berubah menjadi pengakuan cinta, dan pertengkaran tatap muka dapat berubah menjadi hubungan dengan sangat cepat," kata Garbis.

3 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebagai zodiak yang diatur oleh Pluto yang intuitif, Scorpio selalu waspada terhadap sisi gelap seseorang. Mereka memiliki detektor kebohongan bawaan, dan mereka menghargai kesetiaan dan kejujuran di atas segalanya, sehingga mereka dikenal memiliki rasa tidak suka yang mendalam terhadap orang-orang tertentu.

Scorpio juga tampak sedikit galak dan waspada saat pertama kali bertemu, dan hal ini dapat membuat mereka berselisih dengan pasangannya di aplikasi kencan ataupun di dalam grup pertemanan.

"Mereka tampak sedikit cemberut pada awalnya dan misterius," kata Garbis.

Hal ini membuat Anda bertanya-tanya, 'Apakah mereka menyukai saya atau membenci saya?

Namun, ketika mereka merasa lebih nyaman, sifat keras Scorpio mulai retak dan mereka akhirnya akan membiarkan dinding mereka runtuh. Rasa tidak suka itu kemudian dapat berubah menjadi ketertarikan, dan ketika mereka melakukan lebih banyak percakapan, bahkan dapat berubah menjadi cinta.

Begitu mereka bersama seorang Scorpio, saat itulah mereka berubah menjadi pasangan yang paling penyayang yang bisa dimiliki seseorang, kata Garbis.

4 dari 4 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Biasanya, Pisces yang manis dan suka melamun secara otomatis tertarik pada orang yang sombong, puitis, atau bahkan sedikit kasar. Tentu saja, orang tersebut akan sering mengacuhkan mereka atau menolak untuk menjadi lebih dari teman biasa, tapi zodiak air ini menolak untuk menyerah.

"Pisces sangat pandai mengubah 'musuh' mereka menjadi seseorang yang baik hati dan penuh kasih," kata Garbis.

Mereka memiliki intuisi mendalam yang dapat melihat melalui sisi yang paling sulit sekalipun. Sehingga mereka tahu kapan seseorang benar-benar layak untuk waktu dan energi mereka, bahkan jika jalan dalam hubungan itu berbatu.

Seiring berjalannya waktu, semua energi 'musuh' akan hilang, dan mereka akan menjadi teman atau kekasih terbaik. Jika mereka menikah, teman-teman Pisces akan bersorak tentang pasang surutnya perjalanan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.