Sukses

Intip 10 Potret Sudut Menarik Pop-Up Store NCT WISH di Seoul, Menyegarkan Mata

Pop-up Store NCT WISH Tawarkan Item Eksklusif Buat Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum NCT WISH melakukan debut skala penuh pada Rabu, 28 Februari 2024, SM Entertainment membuka pop-up store yang diberi nama 'WISH STATION' di lantai basement The Hyundai Seoul, Korea Selatan, selama dua minggu. Pembukaan toko ritel sementara ini bertujuan untuk memperkenalkan pesona muda menyegarkan dari idol Kpop baru besutannya kepada publik. Tim Liputan6.com berkesempatan untuk mengunjungi lokasi tersebut pada hari terakhirnya, Kamis, 21 Februari 2024.

Para pengunjung disambut oleh logo NCT WISH yang berbentuk bintang berwarna hijau dengan 'sayap' berupa awan biru. Di sisi kanan, terdapat juga mesin yang disediakan untuk penggemar membeli merchandise (MD). Petugas menyatakan bahwa MD yang telah disiapkan habis terjual dalam waktu setengah hari saja. Akibatnya, saat jurnalis Liputan6.com ingin membeli gantungan kunci, stoknya terbatas.

 

Di salah satu sudut dari pop-up store yang didominasi warna kuning dan hijau muda yang menyegarkan, disediakan televisi berukuran raksasa yang menampilkan sejumlah video dari boys group rookie SM Entertainment. Terdapat pula lemari penyimpanan dengan karakteristik masing-masing member NCT WISH yaitu Shion, Riku, Yuushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Melalui item-item yang mencerminkan individualitas keenam member, pop-up store ini berhasil menonjolkan pesona NCT WISH dan membangkitkan rasa penasaran.

 

Di sudut lainnya, tersedia tempat bagi para fans untuk menuliskan permohonannya. Area yang diberi nama 'Wish Station' dibuat mirip seperti ruang tunggu. Selesai menuliskan harapan dan doanya untuk NCT WISH, fans dapat menempelkan kertas post-it di 'dinding harapan' yang berada di area tengah. Semua area dapat menjadi spot favorit menghasilkan foto estetik.

NCT WISH Rilis Single Debut

 

 

NCT WISH direncanakan merilis single debut mereka yang berjudul 'WISH' ke seluruh dunia pada Rabu, 28 Februari 2024, pukul 18.00 waktu Korea Selatan melalui berbagai aplikasi musik. Single ini terdiri dari lagu utama 'WISH' dan dua lagu lainnya, yaitu 'Sail Away'.

WISH adalah lagu bertempo sedang yang berbasis pada dance old-school hip-hop. Dengan hook yang penuh energi, melodi yang penuh kesan, dan vokal yang segar tapi penuh emosi, lagu ini menggambarkan tekad untuk menyimpan 'WISH' dalam awal masa depan yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Member NCT Wish Dipilih Melalui Acara 'NCT UNIVERSE: LA START'

3 dari 7 halaman

Tempat Membeli MD NCT WISH, Laku Keras Diborong Fans

4 dari 7 halaman

Sudut Menulis Harapan untuk NCT WISH yang Resmi Debut Hari Ini

5 dari 7 halaman

Loker yang Menggambarkan Kepribadian Member NCT WISH

6 dari 7 halaman

Dinding Harapan dari Fans untuk Member NCT WISH

7 dari 7 halaman

Ini Logo NCT WISH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini