Sukses

Akhiri Debat Capres, Prabowo Didampingi Gibran Minta Maaf ke Paslon 01 dan 03

Prabowo Didampingi Gibran, Minta Maaf Jika Selama Kampanye Ada Kata-Kata yang Kurang Mengenakkan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan permintaan maaf kepada Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD jika selama masa kampanye terdapat kata-kata yang kurang mengenakkan.

"Tiga paslon semuanya ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Keinginan-keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik, dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik," kata Prabowo didampingi Gibran Rakabuming Raka di penutup acara Debat Capres dan Cawapres pada Minggu, 4 Februari 2024.

Menurut Prabowo, penting bagi siapa saja untuk membangun dan menegakkan kerununan, persatuan, dan kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia, terutama kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia.

"Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Pak Ganjar, dan Profesor Mahfud adalah saudara-saudara saya sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia. Kita berjuang karena cinta kita kepada rakyat Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Prabowo, mengatakan, jika diizinkan dan menerima mandat dari rakyat untuk menjadi pemimpin nasional seluruh rakyat Indonesia, dirinya berjanji menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya.

"Saya akan jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya, dan termasuk yang tidak percaya sama saya. Saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Kami bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia, kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia. Kami bertekad mengurangi angka kematian ibu-ibu yang sedang melahirkan, kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia kami berjuang untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bagi bangsa Indonesia," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.