Sukses

4 Zodiak Paling Berani dan Percaya Diri, Kerap Jadi Pemimpin

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan yang lain. Zodiak Leo jelas masuk daftar ini.

Liputan6.com, Jakarta Tiap-tiap zodiak memiliki karakter yang dominan. Nah, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan yang lain.

Berikut empat zodiak yang paling berani menurut astrolog mengutip dari Bustle, Rabu (24/1/2024).

1. Aries 21 Maret - 19 April

Aries tak punya rasa takut. Bahkan, saat ada pergolakan hebat dalam dirinya, ia tak akan mundur kala menjalankan sesuatu. Apalagi, selain itu, secara mitologi, zodiak ini diwakili dewa perang Yunani, Ares.

"Aries tidak memiliki rasa takut ketika mencoba hal-hal baru. Sehingga, secara alami, orang-orang Aries adalah seorang pemimpin yang berani menghadapi hal-hal tak terduga tanpa rasa takut," kata astrolog Ellen Bowles.

"Berani dan berani. Pemilik zodiak Aries suka mengambil risiko karena senang dengan sensasi yang muncul," lanjut Ellen.

2. Leo 23 Juli - 22 Agustus

Memang tepat bila zodiak ini dilambangkan dengan singa yang gagah berani. Leo memiliki rasa percaya diri meski ada ancaman bahaya di depan.

Sosok Leo juga kerap melawan ketidakadilan dan mempertahankan pendirian. Karakter yang berani dengan hati yang penuh simpatik membuat sosok ini perpaduan sempurna antara keberanian dan kebaikan.

“Tidak peduli apa yang dihadapi Leo, kepercayaan diri alami pemilik zodiak Leo membuat mereka cukup berani untuk mengambil risiko dan bangkit dengan mudah,” kata Ellen Bowles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio 23 Oktober - 21 November

Scorpio adalah sosok yang mampu menghadapi emosi dan mengungkapkan isi hati dengan apik. Hal itu yang Scorpio berani ungkapkan.

"Scorpio itu paham bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, segalanya bisa berubah. Namun, mereka bersedia mengambil risiko tanpa berpikir dua kali, terlebih hal tersebut membantu perkembangan mereka," kata Elle Bowles lagi.

Scorpio tak akan membiarkan rasa takut menghentikan langkah. Sosok itu akan mencoba hal yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

4. Aquarius 20 Januari - 18 Februari

Pemilik zodiak ini dikenal mampu menerima ketidakpastian dalam hidup dengan terbuka. Ia juga kerap merasa dirinya punya tugas 'melindungi' orang-orang di sekitarnya. Jadi, tak heran bila sosok Aquarius tidak berani dalam membela keluarga dan orang tersayang.

"Keberanian mereka didasarkan pada kesediaan mereka untuk melawan arus dan memberontak terhadap apa yang dapat diterima atau norma,” kata Ellen Bowles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini