Sukses

Pangeran Abdul Mateen Bagikan Foto Lawas Bareng Anisha Rosnah, Warganet: From Teman Kecil to Teman Hidup

Resmi menikah Pangeran Abdul Mateen membagian foto lawas dirinya bersama dengan seorang gadis lebih cilik yang tengah minum susu dari dot. Ternyata, itu adalah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam menikahi pujaan hatinya Anisha Rosnah. Pria 32 tahun itu pun membagikan momen bahagia pernikahannya dengan Anisha lewat unggahan foto di Instagram.

Ada lima foto yang diunggah Pangeran Abdul Mateen lewat akun Instagram @tmski. Foto satu hingga keempat adalah momen pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha. Namun, di foto kelima Pangeran Abdul Mateen memberi kejutan dengan sebuah foto lawas. 

Terlihat di foto lawas tersebut ada seorang anak laki-laki dengan seorang gadis lebih cilik yang tengah minum susu dari dot. Ternyata, itu adalah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di masa kecil.

"14.01.2024 Segala Puji bagi Allah (bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia)," tulis Pangeran Abdul Mateen sekitar 22 jam yang lalu.

Sontak saja slide kelima unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Kolom komentar pun berisi rasa takjub warganet akan pertemuan mereka yang sudah sejak kecil.

"Slide terakhir: Definisi jodoh emang gak kemana," kata pemilik akun @.rz.hrsmann.

"Cutenya slide terakhir," kata @.adintifa.

"OMG the las picture!," tulis @._elliesa83_"Definisi tumbuh menua bersama," tulis @.iinbolu.

"Gemes amayy lagi ngedot," tulis yang lain.

"Definisi menjaga jodoh sedari kecil ya tuan," komen warganet yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Kecil Menjadi Teman Hidup

Di media sosial X, foto pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha disejajarkan dengan foto masa kecil.

"Mereka yang nikah, gw yang baper. So sweet bgt aaaahh jodoh dari kecil," tulis sebuah akun.

Beberapa warganet turut membalas unggahan tersebut. Ada yang mengatakan bahwa teman kecil yang menjadi teman hidup.

"from temen kecil to teman hidup 🥲," kata pemilik akun X @.vitawuw

"ga jauh jauh nyari pasangan hidup, temen kecil pun jadi," cuit pemilik akun gevan.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2023. akad nikah pada 11 Januari 2024. Lalu, serangkaian acara digelar termasuk resepsi pernikahan pada 14 Januari 2024 yang dihadiri 5 ribu tamu termasuk diantaranya pemimpin dunia.

Disebut-sebut, serangkaian acara pernikahan putra Raja Brunei ini digelar selama 10 hari. 

Mengutip People, pangeran kelahiran 10 Agustus 1991 itu merupakan anak keempat dari pasangan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dan istri keduanya, Puan Hjh Maryam. Sementara itu, tunangannya Anisha merupakan cucu dari penasihat khusus Sultan, Pehin Dato.

Hubungan keduanya mulai diketahui publik ketika Anisha turut hadir di acara pernikahan kakak Mateen, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah yang menikah dengan Pangeran Bahar ibni Jefri Bolkiah, pada Januari 2023.

Kisah cinta mereka jarang diumbar di media sosial, keduanya dikabarkan telah berpacaran selama beberapa tahun.

Mereka sudah kenal sejak masa kecil lantaran hubungan antar keluarga. Ada juga yang menyebut Pangeran Abdul Mateen berteman baik dengan kakak Anisha, Danial Isa Kalebic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.