Sukses

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Gandengan Tangan dan Tampil Mesra di MBC Awards, Agensi Bantah Mereka Pacaran

Gestur mesra secara jelas diperlihatkan Lee Se Young dan Bae In Hyuk selama gelaran MBC Awards 2023 sampai-sampai bikin fans berspekulasi pemain The Story of Park's Marriage Contract itu benar pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Momen kemesraan Lee Se Young dan Bae In Hyuk secara nyata diperlihatkan selama gelaran MBC Awards 2023. Gandengan tangan, genggaman erat dan kata-kata manis tentang hubungan mereka terlihat dalam acara yang digelar pada 30 Desember kemarin.

Dalam acara tersebut, Se Young mengatakan bahwa dirinya beberapa waktu lalu memenangkan Best Couple bersama Lee Jun Ho dalam drama The Red Sleeve. Namun, di 2023 dirinya mengaku punya pria lain yakni Bae In Hyuk yang berperan sebagai suaminya dalam The Story of Park's Marriage Contract.

Hal ini Se Young sampaikan saat diwawancarai oleh presenter MBC Awards lantaran keduanya masuk dalam nominasi Best Couple dalam ajang itu.

"Aku menang Best Couple bersama Lee Jun Ho dua tahun lalu tapi sekarang aku sudah menikahi seseorang yang lain," kata Se Young sambil tertawa dan menggenggam tangan Bae In Hyuk dengan percaya diri.

Bae In Hyuk kemudian menceritakan juga soal hubungan karakter mereka dalam The Story of Park's Marriage Contract. Tokoh Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha semakin dekat meski awalnya saling berjauhan.

"Setelah aku (Tae Ha) membuka hatiku dan kami mulai menjalin hubungan, kedekatan kami terasa menyegarkan seperti nama kami (ParkHa berarti mint dalam bahasa Korea) dan sangat penuh kasih sayang," ujar In Hyuk sambil terus berpegangan tangan dengan Lee Se Young.

Walau Best Couple dimenangkan oleh Namgoong Min and Ahn Eun Jin yang bermain dalam My Dearest, keduanya sudah menang di hati penggemar.

Gestur keduanya dalam ajang tersebut pun sampai-sampai membuat orang bertanya-tanya mereka benar pacaran atau hanya bagian dari promosi The Story of Park's Marriage Contract.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Lee Se Young dan Bae In Hyuk Angkat Bicara

Spekulasi Lee Se Young dan Bae In Hyuk pacaran pun mencuat di Korea Selatan usai gelaran MBC Awards 2023. Sampai-sampai agensi tempat Lee Se Young bernaung, Prain TPC, angkat bicara.

"Mereka tidak kencan. Hanya saja chemistry keduanya yang amat baik," kata Prain TPC mengutip Kdramastar.

Agensi Bae In Hyuk pun juga buka suara yang mengatakan bahwa aktornya itu memang mendukung Lee Se Young.

"Mereka terus mendukung satu sama lain dan sering bertengkar. Seperti itulah hubungan yang mereka miliki," kata agensi dari Bae In Hyuk, Fides Spatium.

3 dari 4 halaman

Warganet: Se Young Dipasangkan dengan Aktor Manapun Selalu Dikira Pacaran

Chemistry Bae In Hyuk dan Lee Se Young membuat akhir 2023 amat heboh dengan gosip mereka pacaran. Meski begitu, banyak penggemar K-Drama yang memuji bahwa Se Young memang si Ratu Chemistry. Disebut-sebut wanita 31 tahun ini dipasangkan dengan aktor manapun akan apik relasi yang terbangun.

"Lee seyoung ini ya ampuuunnn ratu chemistry bgt sih, bahkan sama jisung dr.john yg gap nya jauh aja juga ambyaarr bgt buset sekarang ama berondong 😭😭😭 ampunnn puh sepuh," kata seorang warganet di X.

"tapi emang chemistry mereka bener" bagus bgt. mau di drama ataupun rl beneran sedeket itu kayak beneran pacaran 😭😭," kata warganet yang lain. 

4 dari 4 halaman

Tinggal 2 Episode Lagi

The Story of Park's Marriage Contract saat ini tengah on going yang menyisakan dua episode lagi yang bisa ditonton di Viu.

Ini adalah drakor dengan genre komedi romantis fantasi. Menceritakan Park Yeon Woo (Lee Se Young) seorang perempuan di era Joseon yang ditinggalkan oleh suami di malam pertama pernikahan.

Kemudian ia terlempar ke tahun 2023 dan bertemu Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) seorang pria kaya yang mengajak Yeon Woo jalani pernikahan kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini