Sukses

Catat Nih 5 Zodiak Paling Cemburuan, Jangan Sampai Macam-Macam

Jangan Main-Main dengan 5 Zodiak Ini, Mereka Paling Cemburuan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak faktor yang bisa membuat seseorang merasa cemburu. Rasa cemburu bisa datang saat seseorang memikirkan atau merasakan hal buruk terhadap pasangannya.

Hal ini yang kemudian membuat orang tersebut mulai meragukan pasangannya. Jika sudah cemburu, orang akan melampiaskannya dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang lebih memilih untuk memendamnya dan di sisi lain justru melakukan hal-hal berlebihan di luar dugaan.

Tingkat cemburu seseorang ini bisa dilihat dari sifat mereka berdasarkan zodiak. Konon, beberapa zodiak ini mempunyai tingkat kecemburuan lebih dibanding tanda lainnya. Agar lebih jelas, berikut daftar zodiak paling cemburuan dilansir dari Best Life pada Jumat, 29 Desember 2023.

1. Virgo

Orang yang lahir di bawah tanda Virgo memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik. Mereka selalu ingin mencapai puncak kesuksesan dan dipenuhi dengan ambisi yang besar.

Oleh sebab itu, Virgo cenderung gampang cemburuan setiap kali melihat seseorang yang lebih baik dan lebih sukses daripada mereka.

"Virgo paling iri dan cemburu melihat orang lain memiliki banyak pengalaman, sedangkan dirinya masih di tempat yang sama," kata astrolog, Ryan Marquardt.

Begitu pun dalam hal percintaan. Wajar bila Virgo masuk dalam daftar zodiak paling cemburuan karena mereka umumnya ingin menjadi yang terbaik.

Terlepas dari itu semua, Virgo adalah pasangan yang setia. Mereka juga menaruh harapan tinggi pada pasangan, sehingga sangat setia apabila sudah menemukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus adalah orang yang akan menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk hubungan cintanya. Jika asmara mereka tidak berjalan dengan lancar, Taurus bisa sangat keras kepala.

Selain itu, zodiak dengan lambang dengan banteng ini memiliki sifat posesif. Itulah yang membuat Taurus cenderung cemburuan.

Sama seperti Virgo, Taurus adalah pasangan yang sangat setia dan berkomitmen. Mereka pun mengharapkan hal sama dari orang yang ia cintai.

3. Leo

Zodiak dengan lambang singa ini terkenal akan keegoisannya. Leo selalu berpikir bahwa tidak akan ada orang lain yang bisa peduli dengannya selain diri sendiri.

Saat Leo merasa cemburu walaupun hanya sedikit, mereka bisa menjadi sangat drama.

"Leo akan melakukan hal-hal yang sangat berlebihan jika kamu tidak menjelaskan dan membuatnya tenang," kata Marquardt.

Pada kenyataannya mungkin Leo tidak sesedih itu, mereka hanya bertingkah terlalu berlebihan untuk cari perhatian dengan pasangan.

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini sering kali merasa cemburu. Namun mereka memiliki kemampuan unik untuk menyembunyikan perasaan tersebut dengan baik.

Setiap kali merasa cemburu atau tidak aman, Cancer tahu bagaimana menjaga perasaannya agar tertutup oleh orang lain.

Selain itu, Cancer sebenarnya cemburu jika orang lain tidak curhat kepadanya. Sebab ia merasa dirinya adalah sosok pelindung.

"Sehingga ketika orang lain tidak curhat kepadanya, ia akan terluka dan sedikit jutek," kata Marquardt.

4 dari 4 halaman

5. Scorpio

Scorpio terkadang bisa terlalu memercayai perasaannya hingga menjadi keras kepala. Jika zodiak Scorpio sudah memikirkan hal negatif tentang pasangannya, maka mereka bisa langsung kehilangan kepercayaan.

Tak peduli apa pun yang kekasihnya lakukan dan katakan, Scorpio tidak akan memaafkan. Perasaan ini yang kemudian akan menimbulkan rasa cemburu Scorpio.

Saat Scorpio merasa cemburu, maka mereka bisa menjadi sedikit tidak terkontrol. Scorpio bukanlah orang yang senang menutupi rasa cemburunya. Justru sebaliknya, zodiak ini akan memperlihatkan dengan jelas kepada pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini