Sukses

Kepribadian Wanita Berdasarkan Letak Tanda Lahir, di Dahi Artinya Apa?

Tanda lahir adalah tanda unik pada kulit yang dapat bervariasi dalam ukuran, bentuk, warna, dan lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tanda lahir adalah tanda unik pada kulit yang dapat bervariasi dalam ukuran, bentuk, warna, dan lokasi.

Secara ilmiah, tanda lahir adalah ketidakteraturan bawaan dan jinak pada kulit yang hadir saat lahir atau muncul tak lama setelah lahir, biasanya pada bulan pertama. Tanda lahir disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari pembuluh darah, melanosit, otot polos, lemak, fibroblas, atau keratinosit seperti dilansir dari The Minds Journals pada Rabu, (27/12/2023).

Namun sebagian orang juga percaya bahwa tanda lahir memiliki arti berbeda tentang kepribadian.

Arti tanda lahir akan berubah berdasarkan jenis kelamin orang yang memilikinya. Makna yang dikaitkan dengan setiap tanda lahir adalah spesifik gender dan berbeda untuk jenis kelamin yang berbeda. Berikut ini arti kepribadian seseorang wanita berdasarkan letak tanda lahir:

1. Tanda Lahir di Atas Pangkal Hidung

Jika seorang wanita memiliki tanda lahir di atas pangkal hidung, itu berarti bahwa wanita tersebut telah memperoleh kebijaksanaan sepanjang hidupnya dan bijaksana melampaui usianya. Dia memiliki kekuatan intuisi yang dia gunakan dengan benar untuk mendapatkan pengetahuan tentang dunia.

2. Tanda Lahir di Dahi

Seorang wanita yang memiliki tanda lahir di dahi dapat memprediksi masa depan dan memiliki pandangan ke depan yang sangat baik.

3. Tanda Lahir di Sudut Kiri Mata

Wanita dengan tanda lahir di sudut kiri mata kritis terhadap diri sendiri. Wanita-wanita ini selalu merendahkan diri. Mereka sering masuk ke dalam konflik dengan orang lain karena kekacauan dan konflik internal mereka sendiri.

4. Tanda Lahir di Kelopak Mata Kanan

Wanita yang memiliki tanda lahir di kelopak mata kanan mereka harus melalui banyak situasi stres dalam hidup. Mereka mudah dipicu untuk stres. Wanita-wanita ini, pada saat yang sama, cerdas, ramah, dan berbakat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5. Tanda Lahir di Kelopak Mata Kiri

Wanita yang memiliki tanda lahir di kelopak mata kiri memiliki memori yang sangat tajam dan dapat menghafal informasi lebih cepat daripada kebanyakan orang lain.

6. Tanda Lahir di Bawah Mata Kanan

Seorang wanita yang memiliki tanda lahir di bawah mata kanan adalah wanita yang intens dan seseorang yang merasakan segalanya dengan penuh gairah. Jika wanita seperti itu jatuh cinta, perasaannya akan bertahan lama.

Dia baik, lembut, peduli, penuh kasih, dan didorong oleh keinginan untuk melayani umat manusia.

7. Tanda Lahir di Bawah Mata Kanan Dekat Hidung

Wanita dengan tanda lahir di bawah mata kanan dekat hidung sangat ragu-ragu. Mereka berubah pikiran beberapa kali sehari. Selain itu, wanita seperti itu sangat cepat marah dan mudah kewalahan secara emosional. Wanita seperti itu biasanya memiliki hubungan romantis yang sangat intens, mengejutkan, tetapi jangka pendek.

8. Tanda Lahir di Tengah Hidung

Wanita yang memiliki tanda lahir di tengah hidung adalah orang yang santai, impulsif, humoris, mudah bergaul, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mereka juga suka bepergian.

 

3 dari 4 halaman

9. Tanda Lahir di Ujung Hidung

Wanita dengan tanda lahir di ujung hidung mereka lucu dan suka bercanda tentang diri sendiri dan orang lain. Mereka juga suka banyak bereksperimen, terutama dengan hal-hal yang dilarang.

Dalam hubungan romantis, mereka adalah orang-orang yang sangat berpikiran ringan, berjiwa bebas yang kebanyakan berperilaku kekanak-kanakan dan lucu dalam hubungan. Wanita seperti itu terus mencari peluang yang lebih baik dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

10. Tanda Lahir di Pipi Bawah Mata

Seorang wanita dengan tanda lahir di pipinya di bawah matanya selalu membiarkan emosi membimbingnya dalam semua aspek kehidupannya pengambilan keputusan mengenai pekerjaan, hubungan romantis, atau kehidupan keluarga.

Pendekatan ini mempersulit hidupnya karena sebagian besar keputusan hidupnya dibuat atas dasar emosional dan bukan yang rasional.

 

4 dari 4 halaman

11. Tanda Lahir di Bawah Hidung

Wanita yang memiliki tanda lahir di bawah hidung mereka tertarik pada segala sesuatu yang gelap, filosofis, dan mistis. Mereka telah memperoleh pengetahuan melalui pengalaman hidup mereka dan memberikan nasihat yang baik kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Dia dapat dipercaya dan memiliki kematangan emosi yang tinggi untuk menghadapi rintangan.

12. Tanda Lahir di Bibir Atas Sebelah Kanan

Seorang wanita dengan tanda lahir di bibir atas di sisi kanan misterius, penuh teka-teki, tanpa basa-basi, mendominasi, dan pekerja keras.

Dia tidak termasuk orang yang memaafkan dan melupakan. Terkadang bersifat pendendam, dia dianggap keras hati dan bertekad di bidang profesionalnya. Dia hampir selalu mencapai kesuksesan.

13. Tanda Lahir di Sudut Bibir

Seorang wanita dengan tanda lahir di sudut bibirnya sangat menarik, memikat, seksi, dan diinginkan oleh banyak pria.

Tetapi mereka cenderung menjadi promiscuous dan kesetiaan bukanlah salah satu sifat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini