Sukses

Suka Menunda Pekerjaan, 5 Zodiak Ini Terkenal Pemalas

Beberapa zodiak ini cenderung pemalas dan sering menunda pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengatur pekerjaan dengan efisien waktu dan tenaga menjadi hal yang diterapkan oleh banyak orang. Namun, di sisi lain ada pula orang-orang yang cenderung tidak bisa mengatur waktu dengan baik. Tipe orang seperti ini biasanya suka menunda pekerjaan.

Hal itu membuat pekerjaannya jadi menumpuk, bahkan terbengkalai. Sehingga sering kali tak diselesaikan dengan maksimal. Selain itu, orang yang suka menunda pekerjaan juga dipandang memiliki sifat yang pemalas.

Akibatnya saat deadline mendekati, ia jadi kelabakan dan mengerjakan pekerjaan dengan terburu-buru.

Rupanya, beberapa zodiak ini juga memiliki kecenderungan pemalas dan suka menunda pekerjaan. Biasanya zodiak ini baru mengerjakan pekerjaan saat waktu yang tersisa sudah samakin sedikit.

Berikut lima zodiak yang dikenal paling pemalas, dilansir dari Best Life pada Rabu, 27 Desember 2023.

1. Taurus

Zodiak dengan lambang banteng ini terkenal punya sifat pemalas yang bisa muncul kapan saja. Mereka adalah orang yang cenderung menunda-nunda pekerjaan. Karena terlalu nyaman dengan rutinitas santai.

“Orang berzodiak Taurus dikenal suka pada kenyamanan, menonton, dan aktivitas menyenangkan lainnya. Hal itu membuat orang dengan zodiak ini suka bersantai,” jelas astrolog, Letao Wang.

Akibat sifat pemalasnya, Taurus juga terkadang memanfaatkan bantuan orang lain untuk mengerjakan tugasnya.

Namun, sebenarnya Taurus juga punya sifat rajin. Mereka akan menjadi orang rajin jika berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo juga termasuk zodiak yang dikenal pemalas selanjutnya. Menurut astrolog, Rebecca M. Farrar, zodiak Leo tidak seperti lambang singanya itu.

“Mereka ini justru punya sifat seperti kucing, suka bermalas-malasan,” kata Farrar.

Zodiak satu ini lebih memilih tidur siang dan dimanja orang sekitar. Oleh karena itu, Leo sering menunda pekerjaan. Leo akan bekerja keras jika sudah merasa dituntut dan dikalahkan oleh orang lain.

Selama mereka masih berada di posisi teratas dan tak memiliki saingan, Leo akan sangat santai, malas, dan merasa aman.

3. Sagittarius

Mereka yang berzodiak Sagittarius adalah sosok yang paling pemalas. Orang dengan zodiak ini sangat santai dalam menjalani segala aktivitas. Selain itu, mereka juga dikenal suka menunda-nunda pekerjaan.

“Biasanya sifat malas Sagittarius muncul jika pekerjaan tersebut tidak sesuai keahliannya,” jelas astrolog, Liz Roby.

Menurut Roby, siapa pun yang meminta seorang Sagittarius untuk menyelesaikan tugas tetapi menurutnya tidak bermanfaat, mereka akan melupakan pekerjaan itu.

Namun, Sagittarius akan rajin jika ada yang menyemangati. Hal itu dapat membantunya menyelesaikan sesuatu dengan lebih baik.

3 dari 4 halaman

4. Pisces

Zodiak dengan lambang ikan kembar ini terlalu sibuk melamun, sehingga tidak bisa diganggu dengan tugas yang harus mereka lakukan.

“Mereka fokus pada emosi dan pikiran, sehingga tidak menyukai hal-hal yang mengalihkan perhatiannya. Mereka cenderung mengutamakan untuk refleksi diri, mendengarkan musik, membaca buku, menonton film, dan bermeditasi,” jelas astrolog, Alice Alta.

Mereka sering kali lupa menepati janji dan setengah hati untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat. Ini jelas sifat yang buruk, sebab membuat Pisces kurang profesional dalam pekerjaan.

4 dari 4 halaman

5. Aries

Aries adalah zodiak yang pemalas berikutnya. Sebagai zodiak yang menyukai kebebasan dan tak mau terikat aturan, Aries lebih suka menghabiskan waktu untuk tidur. Mereka sangat hobi tidur dan bisa terlelap di mana pun ia berada.

Namun, begitu mereka bangun, Aries akan tetap bersemangat seperti biasanya. Hal ini dikarenakan mereka telah cukup mengisi energi untuk bekerja.

Namun, tetap saja hal tersebut membuat Aries dipandang suka membuang waktu. Sebab mereka mengutamakan tidur di sela waktu bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini