Sukses

Menikmati Libur Nataru dengan Permainan Pirates Fantasyland dan Pohon Natal 12 Meter di Sentul

Pusat perbelanjaan di kawasan Bogor ini menghadirkan dekorasi Giant Christmas Tree, pohon natal raksasa setinggi 12 meter dan wahana permainan anak Pirates Fantasyland.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) kerap menghadirkan nuansa khas. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati nuansa Natal dan Tahun Baru seperti berlibur ke luar negeri, mengunjungi mal atau pusat perbelanjaan di terdekat pun sudah bisa memberi nuansa libur akhir tahun yang berkesan, khususnya bagi buah hati tercinta.

Beragam dekorasi Natal dan program atraktif libur akhir tahun bisa ditemukan di mall, seperti di Aeon Mall Sentul City. Pusat perbelanjaan di kawasan Bogor ini menghadirkan dekorasi Giant Christmas Tree, pohon natal raksasa setinggi 12 meter di East Court yang terletak di lantai dasar.

"Pohon Natal ini menjadi tertinggi di area Bogor," ujar Marketing Communication AEON Mall Sentul City Nazwar Zulfajri melalui keterangannya.

Selama periode Christmas Fantasyland, pengunjung pun bisa menikmati Santa & Nutcracker Parade serta Chistmas Carol yang menambah kemeriahan Natal dan Tahun Baru. Parade ini akan bisa disaksikan pada 23 dan 25 Desember 2023 pukul 15.00 dan 19.00 WIB. 

Saat libur Nataru kali ini, pengunjung anak-anak pun akan dimanjakan dengan wahana permainan Pirates Fantasyland di Canal Stage, lantai dasar. 

Area permainan ini dilengkapi juga dengan wahana mandi bola dan kolam pasir yang bisa jadi opsi kegiatan libur anak. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beroperasi Lebih Panjang pada 24 Desember

 

"Demi memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan, kami juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak," ungkap General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji.

"Dengan membayar Rp50.000, pengunjung dapat bermain sepuasnya di ‘Pirates Fantasyland’ ini," tambahnya.

Khusus pada 31 Desember 2023, Bayu mengatakan, mal akan beroperasi lebih panjang dari biasanya yakni hingga pukul 24.00 WIB. Berbagai hadiah disediakan bagi pelanggan lewat program seperti Christemas Season of Gift, Christmas All Day Sale, serta New Year Baloon Drop.

"Program ini telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi mal,: ujar Bayu.

Tak hanya menghadirkan program menarik, AEON Mall Sentul City juga memberi penampilan spesial dari Maliq D’Essential pada Minggu (24/12).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini