Sukses

Debat Capres 2024: Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kenakan Kemeja Bergambar 'Sat Set' dan 'Tes Tes'

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pakai Kemeja Bergambar di Debat Capres 2024, Apa Artinya?

Liputan6.com, Jakarta - Debat Capres-Cawapres 2024 yang pertama resmi dimulai malam ini, Selasa, 12 Desember 2023. Berlokasi di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, masing-masing calon presiden dan wakil presiden akan menyampaikan visi dan misinya.

Debat Capres 2024 yang dijadwalkan dimulai pada pukul 18.00 WIB menjadi pukul 19.19 WIB. Di debat perdana ini, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil kompak mengenakan seragam dengan warna yang sama.

Dari pantauan Liputan6.com, pasangan capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengenakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih, dan kopiah hitam.

Kemudian, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sama seperti sebelum-sebelumnya selalu kompak mengenakan kemeja santai berwarna biru.

Dan, capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kompak mengenakan kemeja putih. Namun, ada yang bikin gagal fokus dari kemeja yang mereka kenakan di Debat Capres-Cawapres perdana ini.

Di kemeja yang dikenakan Ganjar Pranowo, terdapat tulisan 'Sat Set' di sisi kanan dan simbol tiga jari di sisi kanan kemeja.

Sementara di kemejanya Mahfud MD, terdapat tertulisan 'Tes Tes' di sisi kanan dan gambar timbangan di sisi kanan.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti arti dari tulisan yang mereka cantumkan di kemeja yang mereka kenakan Debat Capres 2024.

Namun, Mahfud MD sendiri sudah mengunggah foto mengenakan kemeja tersebut di akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini