Sukses

5 Zodiak yang Paling Perhatian, Peduli dengan Orang-Orang di Sekitarnya

Beberapa zodiak ini, memiliki kapasitas untuk memberikan perhatian dan menunjukkan kehangatan dengan cara yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi kerap memberikan wawasan terkait kepribadian seseorang. Nah, beberapa zodiak berikut cenderung kerap memberikan perhatian dan menunjukkan kehangatan ke orang-orang di sekitarnya.

Kebaikan datang dalam banyak bentuk, tetapi beberapa tanda zodiak ini sangat memperhatikan orang-orang di sekitar. Berikut lebih lanjut lima zodiak yang punya sisi amat perhatian, dilansir dari Bustle pada Rabu, 29 November 2023.

1. Cancer

Bisa dikatakan, Cancer merupakan ibu dari semua zodiak. Sehingga tak heran zodiak ini memiliki karakter yang penyayang, perhatian, dan sangat emosional.

Naluri mengayomi yang alami membuat Cancer sangat cocok dijadikan pasangan yang baik dan sangat didambakan.

Karakternya yang lembut membuat zodiak berlambang kepiting ini sangat peduli saat orang sekitarnya terluka. Ia rela melakukan apa pun untuk membuat orang-orang kesayangannya hidup dengan penuh kebahagiaan.

Sifatnya yang lembut selalu membuat keluarganya ingin segera pulang ke rumah untuk segera bertemu dengannya.

2. Libra

Tanda timbangan zodiak Libra mencerminkan sikapnya yang adil. Hal ini sejalan dengan komitmennya yang selalu berusaha keras untuk memastikan orang-orang diperlakukan secara adil dan diberi kesempatan setara.

Sifat mengayomi mereka terledak dari cara memahami sudut pandang orang lain. Selain itu mereka membawa rasa harmoni yang membuat tentram dalam hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo memiliki kualitas yang sangat bagus dalam hal pengasuhan, kesabaran, dan ketekunan. Hal ini membuat Virgo layak dijadikan pasangan terbaik yang pernah ada.

Virgo juga memiliki karakter yang penuh perhatian dan jeli, sehingga ia bisa menangani segala hal berkaitan dengan permasalahan rumah tangga.

Zodiak ini selalu bersedia memberikan bantuan kepada siapa pun, mulai dari orang yang dicintai dan asing. Hal ini membuat semua orang kagum terhadap cara Virgo memberi perhatian yang sangat hebat.

3 dari 4 halaman

4. Aquarius

Aquarius memiliki reputasi sebagai orang yang menyendiri dan tidak terikat secara emosional, tetapi mereka sebenarnya punya sisi mengayomi.

Biasanya hal itu mereka tunjukan dengan penuh perhatian dan cara yang unik. Aquarius adalah zodiak yang mengatur kelompok dan komunitas, sehingga kepedulian serta kepekaan mereka biasanya diarahkan pada masalah yang berkaitan akan hal itu.

Aquarius sangat peduli kemanusiaan dan keadilan sosial, serta selalu memperjuangkan tujuan-tujuan penting untuk menunjukkan sisi perhatian mereka.

4 dari 4 halaman

5. Pisces

Zodiak dengan tanda ikan kembar ini, cenderung memiliki sifat manis dan idealis. Mereka bisa dengan mudah peduli terhadap orang lain, karena Pisces cenderung emosional akan suatu hal.

Bisa diibaratkan orang Pisces ini sangat berjuang keras untuk peduli dan menunjukan sisi mengayominya itu.

Sifat baik hati dan tulus itu, membuat sering kali Pisces diremehkan oleh orang lain. Namun meski begitu, mereka tetapi menjadi Pisces yang banyak orang kenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini