Sukses

Diet Ketat Demi Tampil Optimal di Ant-Man, Paul Rudd Jadikan Sparkling Water Sebagai Reward

Demi tampil maksimal sebagai Ant-Man, Paul Rudd harus diet agar fisiknya terlihat baik. Sebagai reward atas upaya menjaga asupan makanan, Rudd membolehkan minum sparkling water.

Direview oleh:
dr Ainni saat ini adalah dokter umum di Rumah Sakit Bakti Timah, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Paul Rudd mengatakan dia menjadikan sparkling water sebagai reward di tengah diet ketatnya saat memerankan Ant-Man di film besutan Marvel.

Bintang Clueless ini bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2015, terakhir ia membintangi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada awal tahun ini.

Seperti bintang Marvel lainnya, Rudd juga buka-bukaan soal latihan serta diet demi tampil saat berperan menjadi superhero.

Paul Rudd menggambarkan diet ketat yang ia jalani dalam sebuah podcast yang dibawakan Ed Gamble dan James Acaster seperti dikutip dari The Independent pada Minggu, (26/11/2023).

Ketika ditanya jenis air apa yang dia sukai, pria berusia 54 tahun itu mengatakan kepada para komedian bahwa dia masih menyukai sparkling water.

“Ketika saya harus berlatih untuk film Ant-Man, dan saya menjalani diet yang sangat ketat, imbalannya adalah sparkling water,” katanya sambil tertawa tak percaya. 

“Betapa beratnya pola makan itu. Saya seperti, 'Baiklah, saya bisa mendapatkan sparkling water sekarang, saya sudah mendapatkannya.'”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rudd Sering Melakukan Cheat Day

Rudd mengatakan bahwa saat sering berlatih dan berolahraga maka dirinya berhak mendapatkan “banyak sparkling water”.

Ia lalu bercanda bahwa dia akan memilih jenis soda tertentu pada “cheat day” nya tersebut.

Dia menambahkan bahwa dia “melakukannya” untuk semua film Marvel, dan itu terkadang lebih mudah dari yang diharapkan.

 

3 dari 4 halaman

Kata Paul Rudd

Acaster kemudian bertanya kepada Rudd apakah bintang Marvel lainnya akan “membandingkan catatan” ketika bekerja sama dalam film Avengers: Infinity War atau Endgame.

“Maksudku, menurutku orang-orang memang seperti itu,” jawabnya.

“Menurutku aku juga berolahraga lebih keras dari siapa pun, aku akan makan lebih baik dari semua orang, dan aku terlihat lebih buruk dari mereka semua. Aku harus berolahraga sepanjang waktu, makan dengan baik, hanya agar terlihat buruk. Bahkan tidak bagus," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Aktor Perlu Memprioritaskan Kesehatan Mental dan Fisik

Pada tahun 2021 lalu, pemeran pengganti Hemsworth di film Marvel lain yakni Bobby Holland Hanton, mengatakan bahwa dia sedang berjuang untuk mengimbangi ukuran aktor Australia tersebut.

Namun, selama bertahun-tahun, sejumlah bintang Marvel telah berbicara lebih kritis tentang transformasi tubuh yang diharapkan untuk film-film superhero.

Dalam sebuah wawancara dengan The Independent, bintang Guardians of the Galaxy 3 Will Poulter mengatakan bahwa para aktor perlu memprioritaskan kesehatan mental dan fisik di atas “tujuan estetika”, “jika tidak, mereka akan mempromosikan sesuatu yang tidak sehat dan tidak realistis." 

Tentang persiapannya, Poulter mengatakan bahwa dia telah melakukan “banyak latihan di gym dan diet yang sangat-sangat spesifik”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini