Sukses

Terlalu Lama Jomblo, Lee Dong Wook Ngaku Ingin Menikah tapi Belum Siap Berkeluarga

Lee Dong Wook: Ingin Nikah, Tapi Belum Siap Membangun Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang perilisan film terbarunya 'Single in Seoul', aktor Lee Dong Wook mengadakan wawancara dengan sejumlah media di Jongno-gu, Seoul pada Selasa, 21 November 2023.

Pada salah satu pertanyaan 'Apakah kamu pernah berpikir untuk menikah?', Lee Dong Wook, menjawab,"Saya memang mempunyai pemikiran ingin menikah, tapi saya rasa saya belum cukup dewasa untuk membangun sebuah keluarga."

"Meski begitu, aku tidak bisa mendaftar ke agen informasi pernikahan atau aktif melakukan kencan buta. Hidupku bisa ditebak, jadi, mungkin itulah sebabnya aku berada dalam situasi ini sekarang," ujarnya seperti dikutip dari KBIZoom pada Jumat, 24 November 2023.

Film 'Single in Seoul' yang rencananya dirilis pada 29 November 2023 bercerita tentang kisah influencer, Yeong Ho (Lee Dong Wook) yang digambarkan amat menikmati kesendirian, dan editor di sebuah perusahaan penerbitan, Hyun Jin (Im Soo Jung) yang tidak suka sendirian.

Nantinya kedua karakter akan membuat buku tentang kehidupan menjadi lajang. Film ini sendiri bergenre komedi romantis.

Mirip dengan karakternya Yeong Ho, aktor Korea Selatan berumur 42 tahun mengaku sudah lama berada dalam fase 'melajang' alias 'jomblo'.

Terkait kesendiriannya, Lee Dong Wook, mengatakan,"Gaya hidup ini nyaman dan sudah menjadi kebiasaan. Kepribadian asliku juga memiliki aspek riang seperti Yeong Ho."

Tidak sampai di situ, lawan main Gong Yoo di drama Korea 'GOBLIN' kembali mendapat pertanyaan,"Seperti apa kehidupan lajang Lee Dong Wook yang sebenarnya?."

"Itu biasa saja. Makan saat aku ingin makan, tidur saat aku ingin tidur, menonton apa yang ingin aku tonton. Saya pikir itulah keuntungan menjadi lajang," jawabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe Ideal Lee Dong Wook

Ketika ditanya tentang gaya berkencannya, dia menjawab,"Saya lembut dan tidak terlalu penuh kasih sayang. Menurutku tipe idealku adalah seseorang yang tidak membutuhkan banyak pengertian dari orang lain."

Berbicara tentang apa yang dianggapnya penting dalam suatu hubungan, Lee Dong Wook, mengatakan,"Saat berkencan, menurutku penting untuk mencocokkan selera humor. Melihat ke belakang, aku paling bahagia ketika berkencan dengan orang-orang yang bisa berkomunikasi dengan baik."

Setelah sebelumnya menyatakan bahwa 'sel kencannya sedang sekarat' karena masa jomblo yang berkepanjangan, Lee Dong Wook kembali, mengatakan,"Kali ini, syuting Single in Seoul seperti rehabilitasi. Sebenarnya pacaran bukanlah bagian penting dalam hidupku. Bekerja keras dan menikmati hidup adalah hal yang penting bagi saya sekarang."

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film Single in Seoul

'Single in Seoul' adalah film romantis realistis yang bakal tayang pada 29 November 2023 mendatang. Filmnya berkisah tentang Young Ho (Lee Dong Wook), seorang influencer berpengaruh yang menikmati kesendirian dan Hyun Jin (Im Soo Jung), pemimpin redaksi yang benci sendirian.

Young Ho dan Hyun Jin bertemu saat mereka membuat buku tentang kehidupan lajang. Single in Seoul bakal dibintangi oleh Lee Dong Wook, Im Soo Jung, Esom, Jang Hyun Sung, Kim Ji Young, Lee Mi Do, Lee Sang Yi, dan masih banyak lagi. Sutradara Park Bum Soo dari Red Carpet akan menggarap film ini. 

 

4 dari 4 halaman

Pemeran Film

Esom juga akan bergabung di "Single in Seoul" sebagai penulis buku terlaris yang misterius. Dia punya caranya sendiri dalam mengejar kebahagiaan. Sementara itu, aktor senior Jang Hyun Sung akan berperan jadi Jin Pyo, presiden perusahaan penerbitan yang memberikan tawaran kepada Young Ho.

Kim Ji Young menjadi senior Hyun Jin yakni Kyung Ah, sementara Lee Mi Do akan berperan sebagai rekan kerja Hyun Jin yaitu Yoon Jeong. Tak ketinggalan ada Lee Sang Yi yang akan berperan sebagai pekerja magang yang bernama Byung Soo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini