Sukses

Kegiatan Akhir Pekan yang Seru dan Mengasyikkan Berdasarkan 12 Zodiak

Inilah Aktivitas atau Kegiatan Akhir Pekan yang Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Hari Minggu alias akhir pekan merupakan kesempatan bagi Anda untuk menjalin ikatan yang lebih erat bersama keluarga. Sekaligus memulihkan tenaga yang sudah terkuras selama lima hingga enam hari sebelumnya.

Agar kegiatan di akhir pekan bersama keluarga terasa lebih seru dan mengasyikkan, ahli astrologi kenamaan di India, Pandit Jagannath Guruji, menyarankan Anda menyesuaikannya sesuai zodiak masing-masing.

Berikut macam-macam kegiatan di akhir pekan berdasarkan zodiak seperti dijelaskan Pandit dikutip dari situs Times of India pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

1. Aries

Menurut Pandit, Aries adalah sosok energik dan antusiasmenya besar. Jadi, kegiatan akhir pekan yang cocok buat si Aries adalah aktivitas di luar ruangan yang penuh petualangan, seperti:

  • Hiking
  • Bersepeda
  • Atau melakukan pertandingan antar sahabat dan keluarga

"Keluarga Anda menghargai inisiatif Anda dan menikmati hari yang penuh dengan kesenangan dan kegembiraan," kata Pandit.

2. Taurus

Taurus dikenal senang melakukan kegiatan yang membuatnya nyaman. Contohnya saja memasak makan malam keluarga atau sekadar menonton film.

Dijelaskan Pandit ini adalah cara yang bagus guna menciptakan suasana hangat dan cara yang tepat menunjukkan kepada mereka betapa pedulinya Anda.

3. Gemini

Gemini memiliki sifat keingintahuannya yang besar, juga senang mempelajari hal-hal baru. Menurut Pandit, kegiatan akhir pekan yang cocok buat si Gemini adalah pergi ke museum atau galeri seni lainnya.

Gemini, kata Pandit, tahu cara yang tepat dalam menstimulasi pikiran dan terlibat dalam percakapan yang bermakna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Macam-Macam Kegiatan Akhir Pekan yang Cocok Berdasarkan Zodiak

4. Cancer

Pemilik zodiak Cancer dikenal karena keterikatannya dengan keluarga dan kecintaan mereka dalam menyenangkan hati orang lain.

Aktivitas di akhir pekan yang cocok buat si Cancer adalah sesuatu yang memungkinkan mereka menjalin ikatan dan berbagi kenangan, seperti berkebun bersama atau memasak resep keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi.

5. Leo

Pandit, mengatakan, kegiatan yang paling disenanangi oleh si pemilik zodiak Leo adalah menyaksikan keahlian keluarganya. Ini adalah cara yang bagus bagi semua orang untuk menunjukkan keahlian dan bakat unik mereka, dan bagi Leo untuk mendapatkan perhatian yang mereka dambakan.

6. Virgo

Virgo dikenal sangat menghargai kebersihan, jadi, aktivitas di hari Minggu yang sempurna untuk Virgo adalah sesi merapikan rumah.

"Ini adalah cara yang bagus untuk menjadi terorganisir, merasa berhasil, dan menciptakan lingkungan hidup yang harmonis untuk semua orang," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Aktivitas Akhir Pekan Berdasarkan Zodiak

7. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada keindahan dan interaksi sosial. Sehingga, kata Pandit, aktivitas akhir pekan yang sempurna bagi Libra adalah mengunjungi pameran seni atau kerajinan setempat.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengapresiasi seni, berinteraksi dengan seniman lokal, dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

8. Scorpio

Scorpio dikenal karena hasrat dan keinginannya untuk mengeksplorasi emosi yang mendalam. Aktivitas yang cocok untuk Scorpio adalah sesuatu yang memungkinkan mereka terhubung lebih dalam dengan anggota keluarga, seperti melakukan percakapan dari hati ke hati atau terlibat dalam aktivitas membangun kepercayaan.

9. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena jiwa petualangnya dan kecintaannya menjelajahi tempat-tempat baru. Aktivitas keluarga di hari Minggu yang Sagitarius banget adalah perjalanan sehari atau kunjungan ke taman hiburan.

"Ini adalah cara yang bagus untuk keluar rumah, bersenang-senang, dan menciptakan kenangan abadi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Seru Zodiak Lainnya

10. Capricorn

Capricorn dikenal karena kepraktisan dan penghargaannya atas kerja keras. Aktivitas yang sempurna untuk Capricorn adalah tugas perbaikan rumah.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengajari keluarga Anda nilai kerja keras dan menciptakan perbaikan jangka panjang pada rumah Anda.

11. Aquarius

Aquarius dikenal karena pemikiran inovatif dan kecintaan mereka pada ide-ide baru. Aktivitas akhir pekan untuk Aquarius adalah sesi brainstorming.

Ini adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan kreativitas dan keterampilan memecahkan masalah, dan untuk belajar dari sudut pandang unik masing-masing.

12. Pisces

Pisces dikenal karena imajinasi dan kreativitasnya. Aktivitas keluarga hari Minggu yang sempurna untuk Pisces adalah aktivitas artistik, seperti melukis, menulis, atau membuat musik.

Ini adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan keluarga Anda dan menciptakan sesuatu yang istimewa bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini